Monday, January 7, 2013

IMO Tab X3, Tablet Android Paling Murah


IMO Tab X3, Tablet Android Paling Murah - Mau tablet tapi tidak punya budget uang cukup? Jangan khawatir, dengan budget yang minim anda juga bisa merasakan hangatnya genggaman tablet di tangan anda. Kini sudah tersedia IMO X3 yang dibanderol dengan harga cuma Rp. 799.000,-. Sangat murah bukan? Tapi walaupun murah spesikasi layaknya di Samsung Galaxy Tab.

Sebagai tablet dengan harga terjangkau tentu ada kelemahan-kelemahannya donk, diantaranya tablet ini masih berada di kelas low-enddan tidak mendukung slot SIM Card atau tanpa Network Selular Service namun jangan khawatir tablet ini sudah didukung WiFi dan juga bisa dikoneksikan dengan modem.

Tablet ini mengusung layar berukuran 7 inch tipe TFT Touchscreen WVGA wide-screen dengan resolusi 800×480 piksel. Rasio perbandingan layarnya yaitu 16:9. Tablet ini juga sudah di dukung oleh kamera VGA di belakang.

Untuk tenaganya, sudah didukung oleh prosesor WM8650 berkecepatan 400 MHz dengan 256 RAM, dan 2GB penyimpanan internal. Tersedia pula slot memori eksternal untuk penyimpanan yang lebih besar sampai 32 GB. Tablet ini akan dijalankan di sistem operasi Android 2.2 Froyo.

Untuk konektifitas belum dilengkapi oleh Bluetooth namun jangan khawatir anda bisa menggunakan transfer data dengan menggunakan kabel data. Anda juga bisa mendownload aplikasi secara bebas di android market. Fasilitas lain yang juga  hadir di IMO Tab X3 adalah E-book, Document to Go (Word, Excel, Powerpoint, pdf), Gmail, Google Search, Clock dan G-sensor.

Untuk baterainya berjenis Lithium ion 1450 mAh yang diklaim mampu bertahan dalam kondisi Standby selama 10 jam dan juga memutar Video player selama 3 jam.

Demikian sedikit informasi tentang IMO Tab X3, Tablet Android Paling Murah. Semoga bermanfaat.



0 comments:

Post a Comment