Wednesday, June 5, 2013

Lenovo K900, Smartphone Tangguh 2013 Bakal Meluncur ke Indonesia


Ada kabar gembira nih bagi para pecinta Lenovo. Pasalnya vendor ini baru saja meluncurkan perangkat ponsel pintar terbarunya yaitu Lenovo K900. Smartphone ini sekaligus menjadi smartphone terbaru dalam jajaran ponsel pintar besutan Lenovo yang hadir pada tahun 2013 ini. Menurut kabar yang dilansir dari mobile88.co.id, Lenovo K900 sudah di jual di negara Malaysia dan Thailand, berikutnya akan datang ke Indonesia.

Lenovo K900, Smartphone Tangguh 2013 Bakal Meluncur ke Indonesia
Menurut yang dinyatakan pihak Lenovo sendiri, smartphone ini sengaja akan dijual ke 10 negara di seluruh dunia. Dari kesepuluh negara tersebut, Indonesia adalah salah satunya. Sehingga untuk para penggemar smartphone, bersiap-siap saja mencicipi performa dan ketangguhan dari smartphone besutan Lenovo tersebut. Beberapa negara tersebut adalah Cina, India, Rusia, Filipina, Vietnam dan beberapa negara lain di Asia Tenggara.

Lenovo juga menggandeng pebasket top nomer satu dunia, Kobe Bryant dalam mempromosikan Lenovo K900 ini.  So, siap-siap saja ya menyambut kedatangan dari smartphone tangguh terbaru Lenovo ini.

Mengenai spesifikasinya sendiri, Lenovo K900 dipersenjatai oleh kinerja prosesor Intel Atom Z2580 Dual Core berkecepatan 2 Ghz. Dari sisi layar, ukuran layar 5,5 inci dengan protektor Gorilla Glass untuk melindungi layar sentuh. Smartphone ini juga terbukti memiliki performa yang lebih tangguh dari Samsung Galaxy S4 sebagaimana hasil Benchmark yang telah dilakukan.

Mengenai harga jualnya sendiri belum diketahui secara pasti. Kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.

0 comments:

Post a Comment