Monday, May 6, 2013

Lenovo P780, Phablet Android Layar 5 Inci Baterai Kapasitas Besar


Lenovo P780
Lenovo kembali meluncurkan produk terbarunya dengan spesifikasi super canggih mengusung layar 5 inci dengan kapasitas baterai besar setara tablet. Peluncuran phablet tersebut menghadirkan Kobe Bryant sebagai bintang iklannya. Ponsel tersebut tampil sangat canggih di genggaman sang pemain basket kelas dunia tersebut.

Menurut informasi yang kami himpun, walau semuanya belum spesifik dan lengkap konon Lenovo P780 mengusung layar cukup lebar berukuran 5 inci dengan tenaga baterai cukup powerful setara tablet yaitu 4.000 mAh. Spesifikasi tersebut lebih tinggi dari suksesor sebelumnya Lenovo P770 dengan spesifikasi layar layar 4,5 inci serta baterai kapasitas 3500 mAh.

Lenovo P780
Beberapa spek tambahan lainnya seperti yang diperoleh dari MyDrivers, Lenovo P780 juga memiliki desain body yang cukup tipis, tebalnya cuma 9,9 mm saja. Selain itu teknologi mutahir lainnya terdapat pada kepekaan sentuhan layar yang sangat sensitif yang mampu merespon sentuhan walau menggunakan sarung tangan sekalipun.

Tak hanya itu, Phabet lenovo terbaru ini juga mendukung fitur jaringan ganda atau Dual Sim dan ditenagai oleh prosesor quad core MediaTek Prakiraan phablet Lenovo P780 ini bakal meluncur pada pertengahan bulan Mei mendatang, Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari ponsel ini.

0 comments:

Post a Comment