Thursday, May 9, 2013

Samsung Galaxy Note 8 sudah meluncur di Indonesia


Samsung Galaxy Note 8 merupakan perangkat pintar baru yang ditunggu-tunggu kedatangannya oleh semua pecinta gadget. Setelah beberapa waktu yang lalu telah diketahui bocoran mengenai tablet ini, ternyata tablet canggih besutan Samsung tersebut sudah tiba di tanah air sejak bulan April lalu.

Samsung Galaxy Note 8 sudah meluncur di Indonesia
Tahun lalu, Samsung memang sudah sukses dengan Galaxy Note 10.1 yang mengusung layar 10 inci. Dan kini Samsung kembali lagi hadir dengan merilis Samsung Galaxy Note 8 dengan layar berukuran 8 inci.  Secara resmi peluncuran dari Samsung Galaxy Note 8 ini kemarin pada 7 Mei 2013 dalam sebuah workshop dengan media.

Samsung Galaxy Note 8 sendiri merupakan salah satu penerus perangkat tablet berikutnya setelah suksesor Galaxy Note 10.1 yang ditenagai oleh dapur pacu berupa prosesor chipset Exynos 4412 Quad-Core dengan kecepatan 1.6 GHz. Selain itu, akan diipadukan juga dengan kinerja memori RAM kapasitas 2GB untuk mengoptimalkan kinerja performa prosesor.

Akan ada dua versi dari Galaxy Note 8 ini yaitu versi 8GB dan 16GB. Namun untuk pasar lokal, Samsung Galaxy Note 8 akan hadir dengan versi memori internal 16 GB. Selain itu didukung pula oleh memori eksternal microSD hingga kapasitas 32 GB untuk memperluas kapasitas memorinya.

Mengenai harganya,  Samsung Galaxy Note 8 Rp 5.499.000, namun akan ada promo khusus yang berlaku dari tanggal 10-12 Mei besok. Anda siap menyambut kedatangan Galaxy Note 8 ini?

0 comments:

Post a Comment