Thursday, August 30, 2012

Download Gratis Microsoft Office 2010 Plus Serial Number



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOI1eAlwRZapBIeebCuuiiV_ZeYLxYosK-OX1enCV6ghTVbn02lDUxzRQaf0WZ2fjzrUe8KzJRWtHFHup_N0HaTtcZypDT3NyfiRenE7-2ii5d41YLA_oTDTfrzEq5RuxGS5cLMegx2Mw/s1600/microsoft-office-2010.jpg
Microsoft Office
        

Sebelum mendownload alangkah baiknya lihat priview fungsi dan kegunaan microsoft office 2010 berikut :

Microsoft Word
     Microsoft Word 2010 mempunyai fungsi yaitu kita bisa memformat tulisan/ dokumen kita beragam, misalnya cetak tebal, mewarnai, menyisipkan gambar, mengubah ukuran huruf, menyisipkan simbol, dan lain-lain. Dengan kata lain, microsoft word ini formatnya sangat lengkap.
Bisa membuat dokumen web. Misalnya anda mau membuat file berformatkan .HTML anda bisa menggunakan microsoft word. Dan mengupload ke server hosting.
 
Microsoft Access
       Beberapa pengembang aplikasi profesional menggunakan Microsoft Access untuk mengembangkan aplikasi secara cepat (digunakan sebagai Rapid Application Development/RAD tool), khususnya untuk pembuatan purwarupa untuk sebuah program yang lebih besar dan aplikasi yang berdiri sendiri untuk para salesman.
 
Microsoft Excel
     Microsoft excel mempunyai fungsi yang beraneka ragam. Kegunaannya adalah memudahkan kita membuat table,  mengurutkan data, menjumlah sub total dan grand total, mengedit teks secara langsung di sel, menjumlah secara otomatis dengan autosum, membuat grafik secara cepat dan mudah dengan fungsi chard wizard, mencetak dengan proporsi bebas.

Microsoft InfoPath
       Microsoft infopath mempunyai fungsi yaitu kemampuannya untuk membuat dan menampilkan dokumen XML dengan dukungan terhadap skema XML yang didefinisikan sendiri. Aplikasi ini juga dapat dikonfigurasikan agar dapat terhubung terhadap sistem eksternal dengan menggunakan XML Web Services melalui Microsoft XML Parser (MSXML) dan SOAP Toolkit.

Microsoft One Note
    Microsoft Office OneNote yaitu fasilitas search engine yang dapat mencari topik/notes tertentu dan juga menggunakan tag untuk memudahkan dalam mengorganisasikan notes anda. Fasilitas searching yang telah disediakan oleh Microsoft OneNoteini berfungsi untuk mencari catatan ataupun text yang mungkin memiliki kesalahan sehingga Anda butuh memperbaikinya.

Microsoft OutLook
     Microsoft outlook mempunyai fungsi yang unik. Fungsi ini biasanya hanya digunakan untuk mengirim dan membaca surat-elektronik, program ini juga memiliki fungsi kalender, jadwal kerja, catatan, dan jurnal. Bila digunakan bersama dengan Microsoft Exchange Server, Outlook dapat menyediakan akses kotak surat, kalender, dan jadwal bersama.

Microsoft Power Point
     Microsoft powerpoint mempunyai fungsi untuk membantu kita mempresentasikan laporan. Microsoft PowerPoint versi baru menawarkan peningkatan efek dan juga kemampuan untuk mengedit foto, peningkatan fitur editing video, dan juga kemampuan akses proyek-proyek dari mana saja melalui koneksi internet.

Microsoft Publisher
     Microsoft Publisher atau disingkat MS Publisher adalah salah satu dari salah banyak pemaketan Microsoft Office. MS. Publisher dirancang untuk tujuan percetakan yang bersifat praktis. MS. Publisher mempunyai kelebihan yaitu memiliki banyak template-template yang siap digunakan dan juga alat pengedit foto. MS Publisher sering digunakan untuk membuat banner dan poster. Microsoft publisher mempunyai fungsi yaitu digunakan untuk Desktop publishing.

Microsoft SharePoint Workspace
     Dahulu bernama Office Groove . Secara fungsi hampir sama dengan produk sebelumnya yang berbeda adalah kemampuannya untuk melakukan synchronisasi dengan Sharepointbaik yang versi foundation maupun versi server. SharePoint Workspace memberikan kemudahan kepada team untuk bekerja bersama di tempat yang berbeda.



anda bisa langsung download di situs resminya
  • Buka : http://office.microsoft.com/en-us/try
  • Selanjutnya Pilih Office Professional 2010
  • setelah itu klik Try Office 2010 for free

Silahkan download Serial Numbernya, klik dibawah ini.

http://4.bp.blogspot.com/-LMXXvPuiALM/Tgm4dpdSgvI/AAAAAAAAAQE/8BvwSpNhfd4/s1600/download_button.png

0 comments:

Post a Comment