Tuesday, August 28, 2012

HP Mitto 9800, Android Murah


Mitto 9800 adalah salah satu HP murah yang menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo. Dilengkapi dengan dual SIM Card GSM-GSM. Dengan harga yang terbilang murah namun tidak mengurangi kelengkapan  fitur –fitur yang terdapat di dalamnya. Dengan tampilan yang sederhana dan terlihat mewah membuat HP ini sangat cocok bagi anda yang mencari HP murah dengan tampilan dinamis.

Menggunakan Layar Touchscreen dengan ukuran 2,8 inci TFT QVGA plus keyboard QWERTY. Desain Keyboard QWERTY yang terdapat dalam HP ini masih terkesan kecil dan terlihat sangat sederhana namun cukup pas untuk posisi jari-jari anda. Dilengkapi pula Kamera dengan resolusi 2 Megapixel dan Video recorder. Fitur lain seperti MP3/MP4 player, radio FM, Polifonik (mp3), Facebook, Twitter, Gmail, YM, GPS, Google search, Google Maps, YouTube telah tersedia.

Untuk konektifitas bisa menggunakan Bluetooth dan kabel data. Untuk anda yang suka berada di area Hotspot, sudah tersedia WiFi untuk akses internet nya.

Berikut adalah spesifikasi lengkap HP Mitto 9800 :
-    Sistem Operasi : Android 2.2 Froyo
-    Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
-    Layar : Touchscreen QVGA 2,8 inci dengan teknologi TFT
-    Kamera : 2 Megapixel
-    Konektifitas : Bluetooth, Kabel data, GPRS, EDGE, WiFi
-    Messaging : SMS, MMS, Email
-    MicroSD (hotswap)
-    Audio jack 3.5mm
-    Browser HTML
-    Baterai: Lithium ion
-    Lain-lain: MP3/MP4 player, radio FM, Polifonik (mp3), Facebook, Twitter, Gmail, YM, GPS, Google search, Google Maps, YouTube

0 comments:

Post a Comment