Friday, August 3, 2012

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiaMVWKkqXMR6QtnZnWEEhzbnmFRqy1aXRH4IrJOgvFSQDnbkawBS5vbm6RlOTqJYp-S_eA1VMaraX7OXal6FOBLvEl12dGjpOSoMC5AAs8FTEHZ1Ycu929Ufs_JUVetj1I5sLX5sDyspU/s1600/Contoh+Surat+Izin+Tidak+Masuk+Sekolah.jpg
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah


Berikut ini adalah contoh surat izin tidak masuk sekolah dikarenakan sakit:


Samarinda, 04 Agustus 2012
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII TKJ
SMK Kesatuan 2 - Samarinda


Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama   : Supriady
Siswa   : Kelas XII TKJ SMK Kesatuan 2 Samarinda
Alamat  : Jl. Ruhui Rahayu 1 Samarinda

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Jum'at 04 Agustus 2012 dikarenakan sakit panas. Oleh karena itu, sekiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII TKJ memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


       Hormat saya,
Orang tua/Wali murid




           M. Nur



0 comments:

Post a Comment