Friday, August 31, 2012

Samsung Siap Meluncurkan Produk terbaru, Galaxy Note 10.1


Setelah sukses meramaikan pasar dunia gadget dalam beberapa produk sebelumnya, kini Samsung kembali merilis produk terbarunya Galaxy Note 10.1 pada pameran IFA Technology Trade Show 2012 di Berlin, Jerman. Produk ini siap dipasarkan di Indonesia mulai 1 September 2012 mendatang.

Galaxy Note 2 ini bakal dibekali dengan layar 5,55 inci "Super Amoled HD" , S Pen stylus, layar Super AMOLED dengan aspect ratio 16:9, serta menggunakan prosesor Samsung Exynoos quad-core 1,6GHz. Kapasitas memori disediakan dengan tiga pilihan memori internal masing-masing 16GB, 32GB dan 64GB. Dengan ditopang oleh baterai bertenaga 3.300 mAh.

Dilengkapi pula dengan RAM sebesar 2GB dan Operating Sistem terbaru Android Jelly Bean.  Tersedia pula kamera sebesar 8 Megapixel di belakang  dan 2 Megapixel di  depan yang tentunya bakal membuat konsumennya  semakin ngiler.

Adapun salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy Note 10.1 ini adalah dilengkapi dengan S Pen stylus. "Anda dapat membuat notulen rapat dengan fungsi S Note, sambil mendapatkan data dari internet, dan Saat meeting, Anda juga bisa kirim catatan rapat ke teman kerja lain." Ucap Yoo Young Kim, Managing Director Samsung Electronics Indonesia.

Peluncuran produk baru ini juga sebagai sebuah unjuk gigi dari Samsung mengingat kasus pertiakaiannya dengan Apple yang dianggap melanggar hak cipta produk iPhone. Apalagi Samsung baru-baru ini diperintahkan oleh pengadilan AS untuk membayar Apple USD 1 miliar atau sekitar Rp 9,5 triliun atas tuduhan pelanggaran hak cipta terhadap iPhone.  Dengan peluncuran produk-produk barunya, Samsung seakan-akan ingin membuktikan bahwa dirinya adalah seorang  innovator bukan pengikut.

Sampai saat ini belum diketahui berapa bandrol yang akan ditetapkan oleh Samsung untuk produk ini..

0 comments:

Post a Comment