Tuesday, August 28, 2012

Harga Mitto 999 Mini Tablet Android



Bagi anda yang berambisi ingin mempunyai Tablet Android dengan harga yang terjangkau Mitto 999 akan menawarkan solusinya. Dengan menggunakan tekhnologi operasi sitem Android, produk Mitto ini menjadi pilihan menarik bagi anda yang mengincar Tablet Mini.

Ukuran Tablet ini lebih kecil daripada biasanya menjadikannya semakin cocok dalam genggaman dan nampak begitu sederhana. Desain yang menarik ini juga tidak kalah menariknya dengan berbagai fitur yang terdapat di dalamnya.

Dengan menggunakan resolusi layar TFT Capacitive Touchscreen 5.3 inci membuat Tablet ini semakin menawan. Apalagi fitur seperti TV Analog, Radio FM, GPS, 3 Loudspeaker, Dual SIM, dan Dual Camera (Depan belakang) dilengkapi Flash LED membuat produk ini semakin layak untuk di perhitungkan.

Berikut adalah Spesifikasi Lengkap Mitto 999 Mini Tablet.

Jaringan        : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
Layar            : 5.3 inci, TFT Capacitive Touchscreen
Konektivitas  : Bluetooth
Kamera         : Dual camera
Browser         : HTML
Fitur lain         : Polifonik (MP3), Call & SMS Function, TV Analog, Audio/video player, 3 loud speaker, GPS, radio FM, Android Market (Google Play), Gmail, Google Search, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, detik, kompas, kapanlagi, calendar, calculator, alarm



0 comments:

Post a Comment