Tuesday, October 2, 2012

5 Tempat Wisata Terindah yang Tersembunyi


Jika disebutkan tentang berapa banyak tempat wisata terindah yang ada dunia ini mungkin tidak bisa kita sebut satu per satu. Jika anda menganggap bahwa tempat wisata yang mengagumkan berada di Hawai atau Perancis dan beberapa tempat lainnya, ternyata ada tempat tersembunyi yang belum banyak wisatawan tahu akan keindahan tempat wisata ini.

Jika penasaran anda bisa mencoba untuk merasakan kenyamanan pulau-pulau di bawah ini. Berikut adalah 5 Tempat Wisata Terindah yang Tersembunyi :

1. Yaeyama Islands, Jepang

Pulau ini terletak di ujung selatan negeri Jepang, salah satu kelebihannya pulau ini memiliki panorama laut yang begitu menakjubkan serta di manjakan dengan penampakan matahari terbit yang begitu memukau. Pulau ini belum banyak dikenal oleh banyak wisatawan asing.

Ada tiga pulau unggulan di pulau ini yaitu Iriomote, Taketomi, dan Ishigaki. Ketiganaya adalah pulau yang siap memanjakan wisatawan yang berkunjung kesana.

Di Taketomi wisatawan akan diajak melihat rumah tradisional Rukyuan. Rumah ini terbilang cukup unik karena hanya terbuat dari ijuk dan dinding dibuat dari anyaman bambu. Disana pengujung bisa berendam di pemandian air panas atau Onsen.

2. San Blas Archipelago, Panama

Di kepulauan San Blas Archipelago, anda akan disuguhkan oleh pemandangan bawah laut yang begitu memukau. Disana ada banyak aneka terumbu karang dengan bermacam-macam warna.

Di siang hari anda bisa menikmati udara semilir di pinggir pantai. Anda akan disuguhkan oleh keindahan pemandangan laut dan hembusan angin yang sepoi-sepoi. Alunan irama alam seperti gesekan pohon kelapa, deburan ombak akan membuat anda serasa di nirwana.

Yang unik dari pulau ini adalah tidak terdapat hotel untuk penginapan para wisatawan. Hotel mewah yang biasanya menghiasi setiap tempat wisata disini tidak akan ada temukan namun justru disinilah uniknya, di tempat ini seluruh turis akan menginap di homestay yang telah disediakan. 

3. Ulleungdo, Korea Selatan

Selain di Jepang dan Panama ada tempat menarik lainnya yaitu di Ulleungdo di Korea Selatan. Tempat ini adalah pulau yang terbentuk dari aktivitas vulkanik yang mengeras. Wisatawan yang mengunjungi tempat ini berkata bahwa inilah tempat yang sangat sempurna untuk para pecinta panjat tebing.

Setelah lelah mendaki tebing turis langsung dihadapkan dengan pemandangan paling indah di Ulleungdo. Nampak pemandangan laut yang juga mengagumkan disana.

4. Torres Strait Islands, Australia

Dekat dari Indonesia, tempat wisata menarik lainnya berada di Torres Strait Island, Australia. Disana kan disuguhkan oleh kebudayaan unik dari masyarakat sekitar yang masih lestari. kebudayaan ini menjadi jembatan antara suku Aborigin Australia dengan Papua Nugini.

Untuk bisa mengunjungi bulan ini anda harus meminta ijin setidaknya satu bulan sebelum pemberangkatan ke sana. 

5. Bay Islands dan Hog Islands, Honduras

Pulau terakhir yang punya suasana surga adalah Bay Island dan Hog Island, Honduras. Disana para wisatawan akan disuguhkanoleh pemandangan hamparan pasir putih yang tersebar luas di sisi pantai.

Sejuknya udara pagi serta indahnya pemandangan sekitar membuat anda serasa terbawa dalam alur suasana surga. Anda juga bisa melihat keindahan bawah laut pulau ini.

Belum selesai takjub dengan keindahan bawah laut, turis akan kembali dikejutkan dengan kenyamanan resor terpencil yang berada di antara laut Hog Islands. Anda akan diinapkan dalam sebuah kamar kayu yang mengapung di atas perairannya.

Kawasan ini juga disediakan tempat perkemahan untuk para pelancong yang datang kesana. Meskipun tempat ini tidak berpenghuni tapi anda tidak perlu khawatir arena keamanan di sana bisa dipertanggungjawabkan dan sangat terjaga..

0 comments:

Post a Comment