Monday, October 15, 2012

Nexian Luncurkan Smartphone Android 4.0 Pertama


Perkembangan dunia teknologi rupanya semakin ramai saja, setelah heboh dengan sistem Android yang di luncurkan Samsung kini merk lain berlomba-lomba membuat smartphone yang memiliki sistem Android yang sedang naik daun. Tak ketinggalan juga dengan Nexian yang akhirnya Android 4.0 Ice Cream Sandwich pertama kalinya, yaitu S Nexian Xtreme 2 Mi430.

Peluncuran smartphone bersistem operasi Android ini juga sebagai sebuah usaha Nexian untuk terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman yang semakin cepat. Seperti yang sedang mewabah pada masa-masa sekarang ini yang sedang ramainya orang-orang menggunakan gadget yang beroperasi Android.

Permintaan smartphone dengan spesifikasi dan fitur terbaik semakin trend di kalangan masyarakat Indonesia khusunya para pecinta gadget. Hal ini mengakibatkan banyak produsen berusaha menciptakan pernagkat terbaik yang diinginkan konsumen.

S Nexian Xtreme 2 Mi430 sendiri adalah smartphone yang memiliki penampilan yang elegan dan menawan. Di persenjatai dengan Prosesor 1 GHz Snapdragon Qualcomm dengan didukung oleh  me­mori internal RAM 512 MB dan ROM 4GB. Salah satu keunggulan ponsel pontar ini adalah dilengkapi dengan fitur Face Unlock yang berfungsi mem­buka kunci ponsel lewat pengenalan wajah pemiliknya.

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 MP dengan autofocus dan LED Flash di belakang sedangkan kamera depan VGA. Input menggunakan ayar sentuh kapasitif WVGA 4 inci dengan resolusi layar 480 x 800.

Silahkan klik disini untuk mengetahui Spesifikasi dan harga S Nexian Xtreme 2 Mi430.

0 comments:

Post a Comment