Wednesday, October 17, 2012

Mito S500 HP Jam Tangan Spesifikasi dan Harga


Mito S500 HP Jam Tangan Spesifikasi dan Harga - Salah satu merk dari Cina yang sedang naik daun di pasaran Indonesia, Mito mengeluarkan HP terbarunya yang bisa dibilang sangat unik yaitu mengombinasikan fungsi jam tangan dengan Handphone. Walaupun berbentuk seperti jam tangan namun HP ini bisa menjalankan fungsinya seperti ponsel pada umumnya seperti nelpon, kirim sms, dengerin musik, sampai memotret gambar dengan kamera. Keren bukan?





Mito S500 sendiri telah didukung layar 1.44 inci dengan fitur layar sentuh. Bentuknya yang mini hanya berdimensi 73,2 x 47 x 16,2 mm. Walau dengan bentuknya yang mini dan di pakai seperti layaknya jam tangan namun ada fitur-fitur yang unik seperti pemutar Mp3/Mp4 dan Radio FM. Ada memori internal sebesar 32 MB dan microSD up to 4GB untuk mendukung pemutar musik.


Untuk urusan suara HP jam tangan ini sudah dilengkapi speaker dan mendapatkan Bluetooth earphone secara cuma-cuma (dari paket pembelian hp). Selain digunakan untuk mendengarkan lagu bluetooth earphone bisa juga digunakan untuk menelpon.

Ponsel mini ini juga sudah dilengkapi dengan fungsi kamera namun masih VGA dan hanya menghasilkan gambar sebesar 120 x 160 pixel. Sebuah kualitas gambar yang kurang begitu bagus dengan resolusi tersebut. Namun mungkin HP Jam tangan Mito ini hanya di fokuskan kepada fungsi telepon dan pemutar musik mengingat ada tambahan earphone bluetooth yang terlihat keren ketika dipakai.

Spesifikasi Mito S500 HP Jam Tangan :


JaringanGSM Dual Band 900/1800 Mhz

Dimensions73,2 x 47 x 16,2 mm

KameraVGA, 120 x 160 pixel

TypeLCD touchscreen, 

Size1,44 inches

MemoriInternal 32 MB, microSD up to 4GB

KonektifitasBluetooth, microUSB

Fitur lainMp3/Mp4 Player, Radio FM, Bluetooth earphone, Speaker, dan Stylus

BateraiLithium ion 400 mAh

Harga Mito S500 di banderol di pasaran dengan harga cuma 400 ribuan. Semoga saya juga bisa dapetin ponsel ini buat gaya. Hehe.

0 comments:

Post a Comment