Wednesday, October 24, 2012

IPad mini, Produk terbaru Apple


Setelah lama beredar berbagai rumor dan isu tentang perilisan terbaru sebuah gadget Tablet besutan Apple, kini secara resmi Aplle luncurkan iPad mini pada sebuah event Apple yang sedang berlangsung di Silicon Valley, California.

Produk terbaru Apple ini hadir dengan desain lebih kecil dari iPad generasi sebelumnya. Hanya memiliki ukuran layar yang lebih kecil hanya 7,9 inch. Kehadiran tablet baru ini sekaligus menjadi sebuah unjuk gigi dari vendor Apple untuk membuat perangkat tablet baru yang lebih unik dengan desain lebih kecil.

Phil Schiller, Vice Presiden dari Apple mengatakan bahwa produk ini bukanlah sebuah produk bawahan dari versi new iPad 2 sebelumnya namun ini sebuah versi terbaru dari new iPad dengan ukurannya yang cukup tipis lebih tipis dari pensil.

Hadir dengan dipersenjatai prosesor A5 dual-core, iPad Mini menampakan diri dengan layar berukuran 1.024 x 768 piksel. Dengan kamera belakang berkekuatan 5 MP kamera depan FaceTime HD camera. Perangkat ini sangat bagus untuk browsing karena sudah dibekali jaringan LTE (4G) version.

Harga iPad Mini mulai USD 329 atau Rp 3,1 juta an untuk versi WiFi 16 GB  Sedangkan untuk versi 4G LTE 64 GB dibanderol dengan harga US$659 atau sekitar Rp6,33 juta

0 comments:

Post a Comment