Sunday, April 28, 2013

Acer Liquid E2, Android Quad Core Harga 2 jutaan


Salah satu produsen telekomunikasi asal Taiwan, Acer kembali memperkenalkan produk terbarunya dari segmen ponsel. Adalah Acer Liquid E2 yang merupakan smartphone Android dengan prosesor Quad Core pertama yang diluncurkan Acer dengan banderol harga cukup miring yaitu hanya 2 jutaan saja.

Acer Liquid E2 hadir dengan fitur dual sim GSM+GSM dengan dapur pacu berupa prosesor quad core Cortex-A7 berkecepatan 1.2 GHz dengan GPU PowerVR SGX544MP serta dukungan RAM kapasitas 1 GB, memori penyimpanan internal 4 GB serta ekspansi memori eksternal hingga kapasitas 32 GB untuk kapasitas yang lebih besar.

Dari sisi layar, Acer Liquid E2 mengusung layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel dan menggunakan tipe layar touchscreen IPS LCD. Desain body nya pun sangat elegan dan dinamis serta terkesan mewah dalam genggaman.

Fitur hiburan terdapat sensor kamera 8 megapiksel dan dapat merekam video HD 1080p. Terdapat juga  fitur zero shutter lag. Untuk kamera depannya, sensor kamera berkekuatan 2 megapixel akan hadir untuk mendukung kebutuhan video call.

Beberapa fitur pendukung lainnya yaitu berupa dukungan jaringan 3G HSDPA serta akses WiFi untuk alternatif koneksi internet cepat yang tentu bisa di gunakan di area hotspot. Yang lainnya ada Bluetooth 3.0, GPS, radio FM, dan stereo speaker dengan DTS Sound.

Acer Liquid E2 sudah dibanderol dengan harga 220 Euro atau sekitar Rp2,9 jutaan di beberapa negara seperti Belgia, Belanda, Ukraina, Perancis, Spanyol, Inggris, Italia, Jerman, dan Rusia. Namun belum diketahui secara pasti apakah Acer Liquid E2 ini juga akan hadir di negara lain termasuk di Indonesia.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment