Tuesday, April 30, 2013

LG Optimus F5, Smartphone Android LTE


Setelah ditunggu-tunggu oleh para pecinta gadget, LG Optimus F5 akhirnya bakal meluncur ke pasaran. Smartphone ini merupakan salah satu jenis ponsel yang berada di segmen kelas menengah ke atas. Spesifikasinya diperkirakan akan lebih rendah dari Optimus G Pro namun sudah didukung oleh fitur 4G (LTE).

LG Optimus F5, Smartphone Android LTE
Dari sisi layarnya, LG Optimus F5 tampil dengan mengusung layar berukuran 4,3 inci dengan kepadatan layar mencapai 256 ppi dan resolusi 540 x 960 pixels. Dimensi body nya yaitu 126,04 x 64,46 x 9.30 mm dengan desain dan tampulan mewah serta elegan. Terlihat keren dalam genggaman tangan anda.

Mengenai dapur pacunya,  LG Optimus F5 ini dibekali dengan prosesor dual core Qualcomm berkekuatan 1,2 GHz serta dipadukan dengan RAM kapasitas 1 GB, memori internal 8 GB serta dukungan slot microSD hingga kapasitas 32 GB untuk penyimpanan yang lebih banyak lagi. Mengenai sistem operasi yang dijalankannya yaitu Android 4.1.2 Jelly Bean.

Beberapa fitur standar seperti WiFi, Bluetooth, jaringan 3G HSDPA, HSUPA, GPS dan lain-lain pun juga telah hadir. Tak lupa pula dilengkapi dengan fitur dual camera yang masing-masung kamera belakang berkekuatan 5 MP dengan kemampuan menghasilkan gambar berukuran 2592×1944 pixels, serta kamera depan resolusi 1.3 MP. Baterai tipe Li-Ion 2150 mAh juga siap menolang kinerja ponsel pintar tersebut.

Untuk sementara ini, LG Optimus F5 hanya dapat dibeli dinegara Perancis namun diperkirakan tidak lama lagi bakal meluas ke pasaran Asia termasuk mendarat ke pasar tanah air.

0 comments:

Post a Comment