Wednesday, April 17, 2013

saya sebagai pelajar kecewa dengan pelaksanaan UN tahun 2013


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjdsF5b_1cF8d9aVD5__YgaAq9ZrpuPjcz3l_wpabHk09CeZoPAAeBEj11uedF2Xt2jCSrOZPIsRu1FunY_s1KtT1sKko-Np9wiy10mYhITGrsi39IPLFV0nrcOzhkRqY_jTQQEmyDHAe0/s1600/Saya+sangat+%E2%80%98kecewa%E2%80%99+dengan+pelaksanaan+un+tahun+2013.jpg

"Saya ady siswa kelas XII TKJ SMK Kesatuan 2 Samarinda 'sangat kecewa' sekali dengan pelaksanaan UN tahun 2013 ini. Saya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi UN yang menentukan kelulusan saya. Tetapi apa yang terjadi ??? sudah mempersiapkan diri malah membuat saya gelisah dan bimbang tentang kapan UN dilaksanakan. Jika ditunda secara terus menerus yang alasannya soal UN belum sepenuhnya diterima. Jika alasannya soal belum sepenuhnya diterima kenapa tidak jauh-jauh hari di persiapkan??? apakah ada unsur korupsi dibalik ini semua???"
"Melalui blog ini saya menyampaikan bahwa jika UN seperti ini alias 'kacau balau' yang tidak jelas (gaje) kapan dilaksanakannya seperti yang ada di kaltim yang sampai menunda ketiga kalinya pelaksanaan UN maka sebaiknya 'Ujian Nasional Ditiadakan'. Apakah tujuan adanya Ujian Nasional? saya rasa tidak ada. bukannya bersifat baik terhadap pelajar tanah air malah berakibat buruk. Salah satu contoh yang seharusnya siswa fokus ingin menuntut ilmu disekolah untuk masa depan malah fokus belajar agar lulus Ujian Nasional."

"Tapi saya harus petik hikmahnya dibalik ini semua. Semoga tidak ada hambatan lagi setelah keterlabatan distributor yang ketiga kalinya ini. Karena saya sebagai pelajar tidak ingin memikirkan apa penyebab keterlambatan ini tapi bagaimana saya dapat mempersiapkan diri menjelang Ujian Nasion yang sebenarnya."


0 comments:

Post a Comment