Thursday, April 25, 2013

Nokia Asha 210, HP Murah 600ribu fitur WhatsApp


Lama tak terdengar dengan tak meluncurkan ponsel kelas bawah, Nokia akhirnya hadir kembali dengan memperkenalkan Nokia Asha 210. Ponsel tersebut berada di kelas bawah dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya 600ribuan. Walau pun hape murahan namun keunggulan dari Asha 210 adalah sudah dilengkapi oleh fitur canggih berupa dedicated button WhatsApp.

Nokia Asha 210, HP Murah 600ribu fitur WhatsApp

Seperti yang kita tahu bersama-sama bahwa WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting yang cukup digemari masa kini. Alasannya karena WhatsApp sangat simple di gunakan selain itu pengoperasiannya cukup mudah bisa dilakukan oleh siapa saja bahkan yang awam teknologi sekalipun.

Untuk penampakannya sendiri, seperti yang kita lihat pada gambar bahwa Nokia Asha 210 mengusung tombol input qwerty dengan layar berukuran 2,4 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel. Desain ponselnya sendiri cukup simple dan lumayan keren.

Beberapa fitur pelengkap lainnya seperti fitur WiFi untuk akses internet gratis di area hotspot dan juga konektifitas Bluetooth untuk memudahkan transfer data juga microUSB untuk transfer lewat Personal Computer.

Saat ini Nokia Asha 210 hadir dengan dua versi yaitu versi single sim card dan juga dual sim card. Untuk versi dual sim card, dilengkapi pula dengan fitur EastSweep dimana pengguna tidak harus membongkar baterai untuk berganti kartu. Selain itu ada kamera 2MP serta memori internal berkapasitas 64MB.


Untuk pilihan warnanya saat ini ada warna kuning, cyan, hitam, magenta dan hitam. Dan mengenai harganya Nokia Asha 210 di banderol dengan harga berkisar $72 atau sekitar Rp 600.000,-.

Bagaimana, anda tertarik??

0 comments:

Post a Comment