Saturday, April 20, 2013

HTC Desire L, Smartphone Dual Core Jelly Bean dirilis di Taiwan


HTC Desire L, Smartphone Dual Core Jelly Bean dirilis di Taiwan
HTC kembali memperkenalkan produk smartphone terbaru HTC Desire L. Perangkat ini  merupakan ponsel penerus dari generasi HTC Desire dan ditujukan untuk kelas ponsel menengah yang dibekali oleh kinerja prosesor dual core dan juga sistem operasi Android versi 4.1 atau Android Jelly Bean.

Spesifikasi dari HTC Desire L sendiri yaitu mengusung layar berukuran 4,3 inci resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan model layar andalannya yaitu Super LCD 2. Memiliki dimensi body  128 x 66,9 x 8,9mm dengan bobot 118gr. Jika dilihat dari sisi penampilannya, ponsel tersebut juga memang tampak sangat begitu mewah dan elegan.

Sementara untuk mendukung kinerjanya, HTC Desire L juga dijalankan oleh sebuah dapur pacu prosesor dual core yang memiliki clock speed 1 GHz dan dipadukan juga oleh memori RAM berkapasitas 1 GB,  memori internal 4 GB dan ekspansi memori eksternal hingga kapasitas 32 GB. Sistem operasi HTC Desire L menggunakan Android versi terbaru 4.1 yaitu Android Jelly Bean yang akan dilengkapi fitur sense UI dan Beats Audio.

Kamera sensor 5 megapixel f/2.0 autofocus sebagai kamera utamanya di bagian belakang akan menyajikan penampilan gambar yang jelas dan jernih dengan fitur auto-focus dan LED Flash serta sensor BSI. Untuk kualitas video rekaman yaitu 720p. Ponsel ini tidak dilengkapi dengan kamera depan.

Untuk menopang performanya, baterai kapasitas 1800 mAh siap memberikan daya listrik yang cukup powerful. Namun sayang, ponsel ini hanya di rilis di daerah asalnya yaitu Taiwan, sampai saat ini belum diketahui apakah HTC Desire L akan di pasarkan ke luar negara termasuk Indonesia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.


0 comments:

Post a Comment