Thursday, April 18, 2013

Bocoran Samsung Galaxy Ace 3, Kamera 5 MP Prosesor Dual Core


Bocoran Samsung Galaxy Ace 3 telah beredar di internet, sebagai penerus Samsung Galaxy Ace 2 yang telah meluncur dua tahun yang lalu, Samsung Galaxy Ace 3 akan segera dirilis yaitu dengan mengusung kamera beresolusi 5 megapixel dengan dukungan dapur pacu prosesor dual core.

Bocoran Samsung Galaxy Ace 3
Berdasarkan keterangan dari sebuah situs gadget online SamMobile,  Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya Samsung Galaxy Ace 2, hanya saja di versi terbarunya mengalami beberapa peningkatan baik dalam hardware maupun softwarenya.

Dari sisi layar, Samsung Galaxy Ace 3 dilengkapi layar 4 inci touchscreen capasitive dengan resolusi WVGA atau 800 x 480 piksel. Ukuran layar tersebut merupakan ukuran standar smartphone kelas mengenah pada umumnya.

Untuk performanya, Samsung Galaxy Ace 3 akan dijalankan oleh dapur pacu prosesor dual core yang memiliki kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM kapasitas 1 GB dan juga grafis dari VideoCore IV. Dapur pacu tersebut jelas mengalami peningkatan dibanding versi sebelumnya yang hanya menggunakan prosesor dual core kecepatan 800 MHz, RAM 756 MB dan juga grafis Mali 400.

Mengenai sistem operasinya, OS Android v4.2.2 Jelly Bean dengan antar muka terbaru Samsung Nature UX 2.0. Beberapa fitur seperti WiFi, Bluetooth, GPS dan NFC akan pula hadir. Untuk memori internal didukung 4GB dengan ekspansi memori internal microSD untuk kapasitas yang lebih besar.

Dalam hal kamera, Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan sensor kamera 5 MP sebagai kamera utama di bagian belakang yang juga mampu merekam video jenis HD 720p.

Mengenai harganya belum diketahi secara resmi namun diperkirakan bakal dibanderol dengan harga yang kompetitif agar mampu bersaing dengan beberapa ponsel lainnya di kelas menengah.


0 comments:

Post a Comment