Wednesday, April 24, 2013

ZTE V72A, Tablet Android 7 Inci Spesifikasi Tangguh


Bagi anda penggemar perangkat ZTE, ada berita bagus nih, kabarnya pabrikan asal China tersebut bakal memperkenalkan perangkat tablet terbaru yang diberi nama ZTE V72A. Tablet tersebut ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah dengan spesifikasi yang lumayan tangguh dan sistem operasi Android terbaru Jelly Bean.

ZTE V72A, Tablet Android 7 Inci Spesifikasi Tangguh
ZTE V72A kabarnya juga bakal dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasinya yaitu. Mengusung layar berukuran 7 inci dengan resolusi HD 1024 x 600 piksel. Desain layar yang begitu gamblang dan lumayan mumpuni terutama bagi anda yang hobi main games HD, nonton film atau baca ebook.

Untuk urusan dapur pacunya, ZTE V72A dimotori oleh prosesor Dual Core Snapdragon dengan kecepatan 1.2 Ghz serta dipadukan dengan kinerja RAM kapasitas 1 GB, memori internal 8 GB dan juga ekspansi memori eksternal untuk kapasitas yang lebih besar lagi.

Tak ketinggalan pula untuk fitur hiburannya, sensor kamera 2 megapixel di bagian belakang serta kamera depan berjenis VGA juga akan hadir di tablet Android 7 inci tersebut. Sementara baterai yang siap menopang tenaganya yaitu baterai kapasitas 4000 mAh.

Beberapa fitur pendukung lainnya seperti jaringan 3G/HSDPA untuk akses internet cepat, Bluetooth, serta fitur WiFi untuk alternatif internet gratis yang bisa anda nikmati di area-area hotspot. Berita tentang spesifikasi di atas diambil dari sebuah situs Yunani terpercaya yaitu Techblog.gr sementara dari pihak ZTE sendir belum ada konfirmasi resmi.

Mengenai harga dan apakah tablet ini bakal di jual bebas di pasaran luar negeri termasuk Indonesia juga belum diketahui secara pasti. Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya dari Tablet Android spesifikasi tangguh, ZTE V72A tersebut.

0 comments:

Post a Comment