Wednesday, April 24, 2013

Layar Anti Pecah akan di benamkan di Samsung Galaxy Note 3?


Samsung Galaxy Note 3
Kabar mengenai peluncuran Samsung Galaxy Note 3 semakin luas beredar di internet. Walau pun masih belum jelas spesifikasi seperti apa yang akan dibesut oleh smartphone buatan pabrikan Korea Selatan ini namun berbagai spekulasi mengenai spesifikasi dan fitur ponsel ini sudah sedikit terungkap.

Menurut berbagai berita di media internet, Samsung Galaxy Note 3 kabarnya akan dilengkapi dengan layar anti pecah yang tentunya lebih canggih dari pada Gorilla Glass. Walau pun masih perkiraan saja namun sebuah asosiasi yang berhubungan mengenai layar smartphone  bernama OLED Association menjelaskan bahwa Samsung Galaxy Note 3 bakal dilengkapi layar anti pecah yang sifatnya flexibel.

Pernyataan dari OLED Association adalah sebagai berikut, ""Samsung Electronics Company (SEC) akan memperkenalkan produknya, yaitu Galaxy Note 3 yang memiliki layar OLED anti-pecah nanti di bulan September 2013 di acara IFA. Samsung Galaxy Note 3 sendiri nantinya akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun 2013."

Layarnya di klaim lebih kuat daripada proteksi Gorilla Glass. Untuk ukuran layarnya sendiri, Galaxy Note diperkirakan mengusung layar berukuran 5,9 inch dengan dapur pacu prosesor Exynos 5 Octa-core, RAM 3GB, memori internal 128 GB dan juga kamera dengan sesnor 14 MP. Wowwww..

Namun jika berbicara mengenai kualitas resolusi, Galaxy Note 3 kabarnya lebih rendah daripada Galaxy S3. Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya. Sepertinya smartphone baru yang akan di usung Samsung ini memang woww.

0 comments:

Post a Comment