Friday, April 12, 2013

Huawei Ascend W2, Android Prosesor Dual Core Kamera 8 MP


Setelah memperkenalkan ponsel Windows Phone 8 pertamanya di Huawei Ascend W1, kini pabrikan Huawei tersebut bakal secepatnya menghadirkan Huawei Ascend W2 yang juga mengusung sistem operasi besutan Microsoft, OS Windows Phone 8.

Huawei Ascend W2
Sebelumnya memang sudah banyak sekali pemberitaan mengenai peluncuran Huawei Ascend W2, dan kini spesifikasi dari ponsel tersebut sudah diperkenalkan. Diantaranya mengusung layar berukuran 4,3 inci dengan model layar sentuh IPS resolusi HD 1280 x 720 piksel. Untuk kenyamanan pengoperasian, ponsel ini juga telah di dukung oleh fitur multitouch yaitu peka terhadap banyak sentuhan.

Untuk dapur pacu, Huawei Ascend W2 juga telah didukung prosesor dual core Qualcomm Snapdragon S4 dengan kecepatan 1.5GHz yang dipadukan juga dengan kinerja RAM kapasitas 1 GB. Performa tenaga pacu tersebut akan di jalankan di operating system besutan Microsoft, Windows Phone 8.

Sensor kamera 8 megapixel dengan fitur LED Flash juga akan berjalan optimal dengan hasil jepretan gambar yang lebih bagus serta merekam video kualitas HD 1080p. Ponsel ini berjalan di jaringan internet 3G HSDPA/HSPA+ untuk akses internet yang lebih cepat. Selain itu anda juga bisa menikmati fitur WiFi untuk akses internet gratisan di area hotspot.

Beberapa fitur standar lainnya yaitu Bluetooth, GPS, microUSB, browser HTML, yang ditopang dengan kinerja baterai tipe Li-on kapasitas 2.000mAh.

Mengenai harganya, Huawei Ascend W2 dibanderol dengan harga sekitar US$289 atau sekitar Rp2,7 jutaan. Belum diketahui secara pasti kapan ponsel ini bakal meluncur di tanah air. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber gambar : mobile88.com

0 comments:

Post a Comment