Friday, March 1, 2013

Advan Vandroid T1-D, Tablet Layar 7 inci dual core Prosesor


Advan meluncurkan perangkat tablet terbaru yang diberi nama Advan Vandroid T1-D. Hadir dengan mengusung layar cukup lebar 7 inci dengan dapur pacu yang lebih powerful yaitu prosesor dual-core yang diklaim mampu menyajikan performa yang lebih optimal.
Advan Vandroid T1-D
Desain layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel juga didukung layar berteknologi TFT capacitive touchscreen. Ukuran dan resolusi layar yang lebar tersebut akan memberikan penyajian tampilan yang optimal bagi kepuasan penggunanya, apalagi layarnya begitu jelas dan jernih.

Seperti yang sudah disingguh di awal bahwa performa perangkat tablet ini akan lebih powerful dengan hadirnya prosesor dual-core Cortex A9 yang memiliki kecepatan 1 GHz dan dipadukan dengan kinerja RAM 512 MB. Spesifikasi motor tablet tersebut akan dijalankan di sistem operasi Androdi 4.0 Ice Cream Sandwich.

Di sisi kamera juga telah tersedia fitur dual camera dengan resolusi masing-masing 2 MP. Hasil jepretan gambarnya bisa disimpan di penyimpanan internal dengan kapasitas 4 GB dengan ekspansi memori eksternal hingga 32 GB.

Fitur standar seperti Bluetooth, GPS, dan WiFi juga sudah siap hadir melengkapi tablet Advan Vandroid T1-D tersebut. Fitur WiFi digunakan untuk akses internet cepat di dalam area hotspot sedangkan untuk akses internet perangkat sudah didukung oleh jaringan 3G sehingga koneksi internetnya akan lebih cepat.

Mengenai harganya, belum secara resmi di keluarkan. Kita tunggu saja kehadirannya di tanah air. Apakah anda berminta memboyongnya ke tangan?

0 comments:

Post a Comment