Saturday, March 9, 2013

Neo T001, HP Android Murah Harga 600 ribuan


Neo T001 bisa menjadi sebuah pilihan alternatif bagi anda yang berkeinginan memiliki HP Android dengan harga yang murah. Perangkat ini diproduksi oleh produsen kelas dunia dari China, meskipun trend HP cina tidak cukup memiliki kepercayaan yang populer ketimbang brand terkenal seperti Samsung dan Nokia namun mengenai spesifikasi dan fitur ponsel ini juga mirip dengan yang ada di Samsung Galaxy S2 Mini.

Neo T001, HP Android Murah Harga 600 ribuan
Harganya yang cukup terjangkau hanya Rp 600 ribuan menjadi salah satu keistimewaan tersendiri mengingat performanya yang cukup tangguh karena sudah ditopang oleh kinerja prosesor dual core MT6517 berkecepatan 1 GHz. Selain itu RAM kapasitas 512 akan terpadu dalam membuat kinerja ponsel yang lebih optimal. Jadi harga yang terkesan murahan tersebut dimotori oleh dapur pacu yang begitu lumayan.

Dari sisi interface, layar Neo T001 berukuran 4 (empat) inci dengan mengusung resolusi WVGA yaitu 480 x 854 piksel. Tersedia pula fitur kamera utama dengan sensor 5 MP yang dapat digunakan untuk mengambil moment-moment bahagia anda dengan kamera cukup mumpuni tersebut.

Selain itu juga Neo T001 sudah didukung oleh fitur jaringan ganda atau Dual Sim yang sedang ngetrend akhir-akhir ini, dimana pengguna dapat dengan mudah mengakses dua kartu dalam satu ponsel dan satu genggaman. Untuk mendukung kinerja ponsel baterai kapasitas 1500 mAh juga siap dibenamkan di ponsel Android Murah 600 ribuan ini.

Namun sayangnya, kemungkinan untuk meluncur di tanah air sangat kecil. Tapi jangan khawatir anda dapat membelinya langsun melalui Ebay atau pun Amazon. Harganya llebih murah kok?? :D

Anda tertarik sama HP Android Murah Neo T001?

0 comments:

Post a Comment