Friday, March 8, 2013

Zyrex OneScribe ZA985 Harga Spesifikasi, HP Android Dual Core


 Zyrex OneScribe ZA985 Harga Spesifikasi, HP Android Dual Core 
Zyrex kembali meluncurkan produk terbarunya dari segmen smartphone. Adalah Zyrex OneScribe ZA985 yang kembali meluncur ke pasaran setelah beberapa waktu yang lalu Zyrex juga meluncurkan smartphone Zyrex OneScribe ZA987.

Di ponsel terbaru tersebut Zyrex juga bakal menghadirkan fitur-fitur lengkap dengan tenaga pacu yang powerful dengan sistem operasi yang dijalankan adalah Android Ice Cream Sandwich yang bisa di upgrade ke Android Jelly Bean.

Zyrex OneScribe ZA985 hadir dengan layar berukuran 4,6 inchi resolusi QHD atau 960x540pixels dengan tipe layar LCD IPS capacitive touschreen dan multitouch. Sementara dari sisi dapur pacunya, prosesor Cortex A9 dual core dengan kecepatan 1 GHz dengan jenis chipset MTK 6577. Prosesor ini juga akan dipadukan dengan kinerja RAM 1 GB dan memori internal 4 GB plus ekspansi memori eksternal sampai 32 GB.

Didukung pula dengan fitur dual-camera masing-masing kamera belakang 8 MP serta kamera depan beresolusi 0,3 MP (VGA) untuk aktifitas video call.

Untuk konektifitas data juga telah didukung Bluetooth, WiFi, serta jaringan internet 2,5 G atau EDGE. Fitur-fitur menarik lain seperti A-GPS, Multimedia Player, Google Play, Gmail, Yahoo Mail, USB modem support, E-Compass, Google Search, Gtalk, Google Maps yang ditopang dengan baterai Li ion 1600mAh.

Mengenai harganya, Zyrex OneScribe ZA98 akan dibanderol dengan harga normal Rp. 2.199.000. Jika anda berbelanja di OneShop.co.id akan diberikan potongan harga khusus menjadi Rp. 1.899.000,-

Spesifikasi  Zyrex OneScribe ZA985 selengkapnya :



0 comments:

Post a Comment