Saturday, March 2, 2013

Mito A300, HP Android Dua Kartu Murah fitur WiFi dan 3G


Kendati sudah meluncurkan banyak ponsel Android, tak membuat Mito puas hati. Kembali giliran Mito A300 yang merupakan salah satu perangkat Android terbaru yang diperkenalkan oleh vendor lokal ini. Dengan mengusung fitur dua kartu atau dual sim card, fitur WiFi, 3G, dan prosesor dual core, smartphone ini akan membanderol dengan harga cukup terjangkau hanya dibawah 1 jutaan.

Mito A300
Dari segi layar, ukuran 4.5 inci dengan resolusi resolusi QHD (540×960 piksel) akan menggunakan model layar jenis TFT Capacitive Touchscreen. Ukuran layar tersebut memang sangat terasa pas di genggaman. Apalagi dengan dukungan jaringan DualBand GSM/WCDMA 2100 mHz dan juga fitur dual sim card yang akan mempermudah proses aktifasi kartu yang bisa memakai dua provider jaringan yang berbeda.

Mengenai kinerja perangkat ini, diklaim memiliki performa yang sama dengan beberapa ponsel pintar Android pada umumnya yaitu dengan dibenamkannya  prosesor Dual Core jenis MediaTek MTK6577 dengan kecepatan mencapai 1 GHz. yang dipadukan dengan memori RAM 512 MB. Didukung pula dengan memori penyimpanan internal kapasitas 4 GB serta ekspansi memori eksternal microSD up to 32 GB. Dijalankan di sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Tak hanya itu, fitur-fitur menarik lain pun ada lho, seperti diantaranya fitur Dual Tv Analog, jaringan 3G, WiFi, Bluetooth, GPS, kabel data USB, audio jack 3.5mm, RadioFM, dan juga beberapa aplikasi bawaan dari Google yaitu GMail, Google Maps, Google Play Store, dan YouTube. Aplikasi lain juga ada seperti Facebook, Twitter, dan Yahoo Mesenger yang akan ditopang oleh kinerja baterai Lithium ion. Semua itu akan berada di genggaman anda hanya dengan harga sibawah 1 jutaan. Anda tertarik membelinya?

Baca Juga : Tablet Mito T800, Spesifikasi Android Canggih

0 comments:

Post a Comment