Wednesday, March 20, 2013

Cross A27 Harga Spesifikasi, Phablet Android Dual Core Layar 5,88 inci


Cross A27 Harga Spesifikasi

Cross A27 merupakan salah satu phablet terbaru yang diluncurkan oleh Cross Mobile sebagai penerus generasi ponsel Cross A series. Produsen lokal asal tanah air ini bisa dibilang cukup berani dalam merilis beberapa smartphone canggih seperti yang ada di Samsung. Apalagi layarnya mengusung 5,88 inci, lebih besar dari Galaxy Note besutan Samsung.

Dari segi spesifikasi dan fiturnya, phablet ini memang harus dibilang cukup powerfull menyamai fitur yang ada di Galaxy Note. Apalagi jika dilihat dari kelebihan harga yang tentunya juga lebih terjangkau. Jika anda harus menyediakan budget 6-7 jutaan untuk dapat memboyong phablet Galaxy Note, dengan phablet Cross A27 dengan fitur yang juga hampir sama dengan yang ada di Galaxy Note, cukup dengan harga 1,5 jutaan saja anda dapat memboyong phablet canggih Android ini.

Mengenai dapur pacunya, Cross A27 telah dimotori oleh prosesor dual core kecepatan 1GHz dan dipadukan dengan memori RAM 512 MB, dan memori penyimpanan internal berkapasitas 4 GB serta ekspansi memori yang lebih besar dengan memori eksternal microSD up to 32 GB yang dijalankan di sistem operasi  Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Cross A27 Harga Spesifikasi
Tak ketinggala pula dari sisi fitur hiburannya telah didukung oleh dual camera masing-masing kamera utama di belakang dengan sensor 8 megapixel dan juga kamera depan sensor 1,3 megapixel yang dapat digunakan untuk aktifitas video call.

Untuk akses internet, phablet Cross A27 juga telah didukung oleh jaringan 3G HSDPA untuk akses internet yang lebih cepat. Tersedia juga jaringan WiFi untuk akses internet cepat dan gratis di area hotspot. Untuk penghubungan data (konektifitas) juga telah disediakan Bluetooth dan kabel data USB.

Sayangnya walau pun ukuran layarnya cukup lebar 5,88 inci namun resolusi masih kecil yaitu cuma resolusi WVGA atau 480×800 pixel.

Spesifikasi Cross A27 selengkapnya :

Cross A27 Harga Spesifikasi

0 comments:

Post a Comment