Wednesday, March 13, 2013

Tampilan Terbaru Facebook 2013


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBJowtAhwHWB6QjR1vA8EDMKsvqp5LwDIyjoeQzZMUi5T4yRWvp-KPNngg2dXzUmsNnGiGHZvrwtScPjPG1wsfFUKaNplDsTTCDNyPfP2USQLjpsy56-Yg0Ip17yowifNMe4Ra4LneYBQ/s1600/Tampilan+Terbaru+Facebook+2013.jpg
Tampilan Terbaru Facebook 2013 (image : berita8)

Sebelumnya ady telah memposting artikel tentang Bagaimanakah bentuk tampilan terbaru facebook 2013. Facebook telah merubah tampilan kronologinya dengan sempurna yaitu bertujuan agar tidak membingunkan para facebookers (pengguna facebook). Pembaharuan tampilan jejaring sosial tersebut memperkenalkan tata letak yang dimana status / berita berada di sebelah kiri timeline dan musik, foto dan konten video berada di sebelah kanan timeline.
Olahraga, Musik, Acara TV dan lain-lain, sekarang dapat didesain ulang pada halaman 'About/tentang' bersama foto dan teman-teman.

Perusahaan Mark Zuckerberg 's merubah feed berita dengan maksud dan tujuan agar para facebookers lebih "nyaman dan simple" ketika mengatur dan memakainya. Tentang peresmian tampilan baru ini, Rencananya pihak facebook akan meresmikan beberapa minggu mendatang.

Bagi yang ingin mendaftarkan tampilan facebook terbaru ini pada kronologi anda segera klik link dibawah ini.

cara mendaftar tampilan terbaru facebook 2013


0 comments:

Post a Comment