Thursday, March 21, 2013

Hyundai T7S, Tablet Android Murah 1,4 juta Prosesor Quadcore


Hyundai T7S, Tablet Android Murah
Mungkin anda mengira bahwa Hyundai hanya memproduksi produk di bidang otomotif saja, anda salah. Terbukti salah satu produsen yang sukses dengan produk mobil-mobil kelas dunia ini telah berhasil menciptakan sebuah tablet Android yang diberi nama Hyundai T7S. Tablet ini menggunakan prosesor quad-core dan di banderol dengan harga murah yaitu cuma 1,4 jutaan saja. Mau tahu lebih jelasnya, simak spesifikasinya berikut!

Tablet Hyundai T7S memang bisa dibilang sangat baru dalam dunia perangkat elektronik karena Hyundai memang sangat identik dengan produk otomotif. Seperti Acer yang juga merilis Acer Iconia Series, Hyundai sebagai produsen otomotif juga tak mau kalah terjun dalam ajang persaingan ponsel pintar dunia.

Hyundai T7S, Tablet Android Murah
Tablet tersebut mengusung layar berukuran 7 inci dengan resolusi HD 1280 x 800 pixels. Dari sisi interface nya, tablet tersebut memang mengusung bodi yang cukup elegan dan menarik dengan tampilan cuma satu tombol di bagian depan. Layarnya juga sudah di dukung teknologi IPS yang membuat tampilannya sangat tajam dan jernih.

Dari sisi dapur pacunya, tablet tersebut dimotori oleh prosesor quad-core Samsung Exynos 4412 kecepatan 1,6 GHz dengan GPU Mali 400 dan dipadukan dengan kinerja RAM DDR3-2GB, serta memori penyimpanan internal cukup mumpuni yaitu 16 GB dan dijalankan di sistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich.

Dilengkapi pula fitur dual kamera masing-masing kamera utama di belakang dengan resolusi 5 MP dengan fitur Flash dan juga kamera depan jenis VGA dengan sensor 0,3 MP. Kualitas gambar kamera utama di belakang menyajikan penampilan gambar yang cukup lumayan dan bening.
Hyundai T7S, Tablet Android Murah
Selain itu, fitur-fitur pelengkap lain seperti Bluetooth, GPS, dan juga akses internet di jaringan 3G. Untuk akses gratis juga telah didukung fasilitas WiFi untuk akses internet gratis di area hotspot. Untuk menopang kinerjanya didukung pula baterai berkapasitas 3300 mAh yang bisa stand by dalam kondisi 6 jam.

Mengenai harganya, Hyundai T7S dibanderol di kisaran harga $186 atau sekitar 1,4 jutaan rupiah saja. Gimana anda tertarik sama tablet yang satu ini?

0 comments:

Post a Comment