Thursday, March 21, 2013

Gedung Sekretariat Negara Di Istana Presiden Terbakar


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZFBeKzrHXbZEb3sVrRorWYRR7qJ6lG63oD2UP9hQT5QSWfKBpj6lyCV0FgyecdvPDL41kwCNYjxSX-j3SbsUGgQeaA-tXsNr9dCYja6FXOO93_pjJoPsvOFs2R2RFak9JvBU02fYo1fc/s1600/Gedung+Sekretariat+Di+Kompleks+Istana+Presiden+Terbakar.jpg
Foto Gedung Sekretariat Negara Di Istana Presiden Terbakar

Gedung Sekretariat Negara (Setneg) yang berada di Kompleks Istana terbakar. Api membumbung tinggi dan asap tebal terlihat. Belum diketahui apa penyebabnya.

Pantauan detikcom, Kamis (21/3/2013) semua staf tampak terlihat berlari melihat ke lokasi yang terbakar. Api memang terlihat menyala. Belum ada mobil pemadam yang terlihat.

Saat ini Presiden SBY tengah memimpin rapat kabinet di kantor presiden. Lokasi rapat cukup jauh dari tempat lokasi kebakaran.

Kebakaran itu memang tak disangka. Dari jauh terlihat kepulan asap dan api yang berkobar.



Update !!!



Kebakaran yang melanda gedung Setneg, dekat Istana Presiden terus membesar. Satu mobil pemadam kebakaran baru tiba di lokasi.

Api kini membakar bagian atap gedung yang terletak sekitar 50 meter dari Istana Negara itu. Mobil pemadam kebakaran berjibaku untuk menjinakkan si jago merah.

Hingga pukul 17.20 WIB, Kamis (21/3/2013), Presiden SBY masih menggelar rapat di kantor presiden. SBY rapat bersama menteri bidang ekonomi.

Para pegawai gedung itu berhamburan ke luar. Belum diketahui penyebab api dan kemungkinan adanya korban.




sumber : http://news.detik.com

0 comments:

Post a Comment