Monday, March 11, 2013

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid 01A, Tablet CDMA Murah


Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid 01A
Setelah beberapa hari yang lalu pernah membahas review mengenai Advand Vandroid 01A. Kini harga resmi nya sudah keluar di pasaran. Bagi anda yang ingin membelinya, cukup sediakan budget rupiah 1,6 jutaan dan anda bisa memboyong tablet lokal besutan Advan tersebut.

Tablet Vandroid 01A merupakan salah satu tablet dengan dukungan jaringan CDMA 2000 1X EV-DO Rev.A. Tablet CDMA memang bukan satu-satunya karena Smartfren sudah terlebih dahulu meluncurkan Smartfren Andromax-i dan Andromax Tab 7 dengan vendor ZTE sebagai pengendali mesinnya. Terbukti memang Tablet Smartfren sangat laris manis di pasaran. Sehingga hal ini tak mau disia-siakan oleh vendor Advan untuk merilis tablet pesaing dari Smartfren Andromax-i dan Tab 7.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid 01A
Advan Vandroid 01A akan dimotori oleh sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan 512 MB RAM, memori internal 512 MB dengan ekspansi memori eksternal hingga 32 GB. Sistem operasi yang dijalankan oleh perangkat tersebut adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich dimana fitur Full Entertainment sebagai nilai plus nya.

Layarnya berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel yang didukung fitur multitouch dan teknologi IPS Display. Terdapat pula kamera ganda masing-masing di belakang beresolusi 5MP dengan fitur LED Flash sehingga hasil gambar bisa lebih baik walau pun di tempat yang gelap. Sementara kamera depan bersensor VGA untuk aktivitas video call.

Fitur-fitur standar seperti WiFi, Bluetooth, kabel data USB, dan audio jack 3.5mm telah hadir di tablet lokal besutan Advan tersebut. Salah satu yang istimewa adalah dengan hadirnya fitur 3 speaker stereo. Fitur ini mampu menghadirkan pengalaman luar biasa dalam mendengarkan musik, menonton video serta bermain game.

Spesifikasi Advan Vandroid 01A

Advan Vandroid 01A


0 comments:

Post a Comment