Thursday, March 7, 2013

Mito A222, HP Android Harga Murah 900 ribuan


Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan Mito A300, Mito Mobile kembali memperkenalkan perangkat terbarunya yang berada di segmen kelas menengah yaitu Mito A222. Handphone ini mengusung sistem operasi Android yang bakal di bandrol dengan harga murah cuma 900 ribuan saja. Apa saja fitur yang terdapat dalam Mito A222 ini? Tengok yukk.

Mito A222, HP Android Harga Murah 900 ribuan Mengusung layar berukuran 4,6 inci dengan resolusi WVGA  480 x 854 piksel, Mito A222 hadir dengan body cukup modern dan canggih. Apalagi dengan dukungan tekhnologi touchscreen kapasitif TFT dengan interface layarnya yang semakin bening dan jernih yang bakal memuaskan penggunanya.

Sementara dari sisi performanya, prosesor rheastone ARMv7 yang memiliki clock speed 1 GHz dan GPU Broadcom VideoCore IV HW juga bakal di kombinasikan dengan kinerja RAM sebesar 447 MB (512 MB Pra OS), memori internal cukup lumayan yaitu 775MB dan juga ekspansi penyimpanan yang lebih besar dengan microSD hingga kapasitas 32 GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich (ICS)

Seperti layaknya smartphone Mito A300, Mito A222 juga telah mendukung jaringan ganda atau dual sim card yang memungkinkan pengguna dapat menggunakan dua provider/operator secara bersamaan. Fitur ini menjadi fitur favorit terbaru masa kini. Di sisi kebutuhan akses internet juga telah dilengkapi dengan fitur jaringan 3G untuk pengalaman berselancar di internet yang lebih cepat.

Mito A222, HP Android Harga Murah 900 ribuan
Mito A222 juga menggunakan fitur dual kamera masing-masing kamera belakang beresolusi 3 megapiksel dan di depan ada kamera berjenis VGA. Fitur standar seperti WiFi, Bluetooth, dan kabel data USB juga sudah siap digunakan untuk kebutuhan konektifitas.

Sementara beberapa fitur pelengkap menarik lain seperti , MP3 player, video player, radio FM, Polifonik (MP3),audio jack 3.5mm, HTML, Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Twitter, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, Calendar, calculator, alarm, clock, dan beberapa game juga siap hadir dengan ditopang oleh kinerja baterai Lithium ion.

Harga Mito A222 dibanderol dengan harga Rp. 999 ribuan saja. Anda berminat membeli HP ini?

0 comments:

Post a Comment