Friday, March 15, 2013

Cross Jumper C5, HP Dual SIM Murah Harga 300 ribuan


Cross kembali menghadir salah satu ponsel terbaru yang diberi nama Cross Jumper C5. Ponsel ini berada di segmen ponsel kelas bawah jadi spesifikasi yang dibenamkan pun tidak terlalu menonjol seperti layaknya ponsel segmen menengah ke atas yang sudah menyediakan fitur sangat lengkap. Cross Jumper C5 hanyalah ponsel sederhana namun memiliki desain body yang cukup cantik.

Cross Jumper C5
Produsen Cross Mobile memang sengaja menciptakan ponsel di kelas bawah dengan harga yang sangat miring hanya 300 ribuan khususnya bagi konsumen kelas bawah yang menginginkan handphone simple dan biasa saja namun bentuknya yang cantik dan elegan.

Layar Cross Jumper C5 berukuran 2,4 inci dengan resolusi 240 x 320 pixels. Dilengkapi juga dengan kamera dengan resolusi 1,3 megapixel untuk anda yang suka mengekspresikan diri dengan berfoto-foto ria. Namun sayangnya belum dilengkapi fitur-fiitur seperti auto-focus dan LED Flash sehingga hasil gambar kurang bagus jika dalam kondisi gelap.

Cross Jumper C5
Untuk fitur entertainment, Cross Jumper C5 juga sudah dilengkapi fitur MP3/MP4 player, radioFM, dan juga TV Analog yang memungkinkan anda menonton televisi di dalam genggaman. Tersedia pula memori eksternal microSD untuk menyimpan data musik, gambar, maupun video dengan fitur Bluetooth yang memudahkan transfer datanya.

Mengenai harganya, Cross Jumper C5 bakal di banderol di dengan kisaran harga 300ribuan. Tergantung pada loksai tempat anda membeli.

Anda berminat membeli ponsel Cross simpel tersebut?

0 comments:

Post a Comment