Friday, March 8, 2013

Harga Playstation PS 4 dan Fitur Unggulan Terbaru


Harga Playstation PS 4 dan Fitur Unggulan Terbaru
Setelah beredar berita mengenai perilisan terbaru Playstation PS 4 oleh produsen elektronik dari negeri Sakura, Jepang yaitu Sony. Berbagai rumor pun bermunculan baik dari segi spesifikasi sampai dengan fitur-fitur terbaru yang ada di playstation generasi baru ini.

Bermacam-macam rumor mengenai playstation generasi baru ini tampaknya membuat Sony gerah dan akhirnya Sony secara resmi membeberkan fitur-fitur terbaru yang ada di playstation 4 tersebut seperti yang dikutip dari merdeka.com dan inet.detik berikut ini.

Perangkat yang bakal hadir sebagai pesaing dari XBOX 720 ini akan memiliki fitur terbaru yaitu antarmuka yang bisa dipersonalisasi, dualshock controller terbaru, fitur sosial dan teknologi streaming yang dilengkapi dengan fitur jaringan permainan, serta remote play.

Berikut fitur Playstation 4 sepengkapnya :

DualShock 4
Kontroller yang bakal hadir di Playstation 4 akan sedikit berbeda dengan generasi sebelumnya dimana di PS4 juga akan disematkan fasilitas plus seperti touchpad, headphone jack, dan sejenis bar yang mengeluarkan cahaya untuk mengidentifikasi pemain. Selain itu juga terdapat kamera untuk melacak pergerakan kontroller

Social
Kelebihan lainnya yaitu di playstation 4 juga bakal hadir fitur jejaring sosial sehingga memungkinkan anda untuk berbagi video dan foto ke teman2 anda karena sudah terintegrasi dengan Facebook dan Ustream.

Teknologi Gaiki
Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk mencoba terlebih dahulu game sebelum dibeli, mungkin akan seperti aplikasi-aplikasi trial. Namun belum ada penjelasan lebih jauh mengenai fitur ini.

Remote Play
Dengan fitur ini memungkinkan playstation 4 dapat diakses dan bermain game PlayStation 4 di perangkat mobile.

Mengenai performanya, PS4 sudah didukung dapur pacu berupa CPU X86, GPU, RAM berkecepatan tinggi hingga 8GB dan penyimpanan Hardisk lokal.

Mengenai harganya, PS4 bakal dijual lebih rendah dibanding adiknya Playstation 3.

0 comments:

Post a Comment