Monday, March 18, 2013

Cyrus Apel, Smartphone Lokal Jelly Bean Kamera 8 MP


Cyrus Apel, Smartphone Lokal Jelly Bean Kamera 8 MP
Cyrus Apel adalah smartphone terbaru besutan vendor lokal Cyrus yang mengusung sistem operasi Andriod Jelly Bean dengan harga di bawah 2 jutaan.

Ramainya popularitas smarphone Android di Indonesia tak membuat diam vendor lokal Cyrus untuk ikut terjun dalam kancah persaingan. Bersama Mito, Nexian, dan IMO, Cyrus bakal menambah koleksi perangkat pintar tanah air.

Cyrus Apel hadir dengan layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi HD 720p (1280 x 720 piksel) dengan teknologi IPS (In-Plane Switch) yang memungkinkan pengguna menikmati layar ponsel dengan tampilan yang bening dan cerah. Cyrus barangkali boleh berbangga diri karena memang sebelumnya belum ada produsen lokal yang membekali layar ponselnya dengan resolusi tinggi seperti yang ada di Cyrus Apel.

Beralih ke dapur pacunya,  Cyrus Apel telah dimotori opeh prosesor dual-core ARM Cortex-A9 1,2GHz dan dipadukan dengan kinerja RAM kapasitas 1 GB, namun belum diketahui jenis chipset yang dibenamkan, diperkirakan chipset MediaTek MT6577 yang hadir di Cyrus Apel.

Media penyimpanan perangkat ini yaitu memori internal sebesar 8GB dengan ekspansi memori eksternal microSD untuk kapasitas yang lebih besar lagi.

Tak hanya itu, kamera beresolusi 8 megapixel dengan fitur 10 face detection juga siap menghibur anda dalam mengambil momen-momen penting yang ingin anda abadikan. Untuk menopang performanya, baterai berkapasitas 1900mAh juga siap hadir.

Harga Cyrus Apel sendiri kabarnya bakal dibanderol dengan harga Rp 1.799.000. dalam masa pre-order seperti yang dilansir dari situs Tabloid Pulsa.

0 comments:

Post a Comment