Saturday, February 23, 2013

Acer Iconia W510, Tablet Windows dengan Keyboard Eksternal


Acer kembali hadir memperkenalkan produk terbarunya, meski identik dengan perangkat notebook sebagai produk unggulan, kali ini Acer hadir dengan perangkat tablet Acer Iconia W510 yang merupakan tablet dengan dukungan sistem operasi besutan sang bos Microsoft, Bill Gates, yaitu OS Windows. Seperti apa spesifikasi dan fitur tablet tersebut?
Acer Iconia W510
Tablet PC memang sedang menjadi trend baru masa kini, peluncuran berbagai produk tablet dari berbagai vendor yang sedang ramai dengan OS Android sebagai operating system untuk menjalankan programnya. Era tablet memang diprediksi akan mengalahkan perangkat notebook pada suatu hari nanti.

Acer Iconia W510 hadir dengan sistem operasi berbeda bukan Android. Mengusung sistem operasi Windows dimana tak lain OS tersebut adalah yang paling banyak digunakan oleh hampir seluruh penduduk dunia sebagai sistem operasi di personal computer akan menjadi nilai tambah dari perangkat ini, mengingat OS Windows akan sangat familiar dengan penggunanya.

Mengenai performanya, dukungan dapur pacu prosesor dual core Intel Atom Z2760 1.5 GHz dengan chip VGA Intel Graphics Media Accelerator 3650 serta dipadukan dengan kinerja RAM 2GB DDR3 dan memori internal 32 GB dan juga ekspansi memori eksternal microSD akan membuat pemakai merasa nyaman berselancar di perangkat ini.

Acer Iconia W510
Terlebih lagi dengan sudah tersedianya docking keyboard atau keyboard eksternal yang membuat perangkat tablet ini terkesan canggih karena bisa digunakan dalam mode perangkat notebook. Pengguna tidak perlu repot-repot dengan beban berat notebook yang harus di bawa kemana-mana, cukup dengan memasang docking keyboard maka tablet Acer Iconia W510 bisa difungsikan sebagai notebook.

Acer Iconia W510 mengusung layar berukuran 10,1 inci dengan resolusi full HD 1.366 x 768 piksel. Desain layar yang cukup mumpuni membuat pengguna akan dimanjakan dengan kepuasan dalam berselancar ria dengan perangkat tablet Acer terbaru tersebut.

Tak ketinggalan dukungan dual-camera dimana masing-masing kamera belakang beresolusi 8 megapixel dengan fitur auto-focus yang juga diklaim dapat mengabadikan video kualitas hingga 1080p akan membuat momen-momen indah anda terasa mantap. Sementara di bagian depan juga sudah hadir kamera berukuran 2 megapixel yang bisa digunakan untuk aktifitas video-call.

Fitur-fitur menarik lainnya seperti WiFi dan Bluetooth, serta port USB dan HDMI yang memungkinkan pengguna dapat dengan mudah menghubungkan perangkat tablet ini dengan perangkat layar seperti HDTV atau proyektor.

Mengenai harganya, Acer Iconia W510 akan dijual dalam kisaran Rp.5 jutaan. Anda tertarik membeli perangkat ini?

Baca Juga : Acer Iconia B1, Tablet Murah Harga 900 ribuan

0 comments:

Post a Comment