Thursday, February 7, 2013

Harga Pixcom Andro Note 2, Phablet Dual Core


Harga Pixcom Andro Note 2, Phablet Dual Core
Pixcom Andro Note 2 akan menambah koleksi jajaran phablet, phablet adalah kombinasi perangkat ponsel dengan tablet. Vendor Pixcom memperkenalkan generasi kedua setelah sebelumnya meluncurkan Pixcom Andro Note. Phablet ini memiliki spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni, lebih-lebih dengan hadirnya prosesor dual core dengan layar berukuran 5,3 inci. Harga yang dibanderol hanya Rp. 1,9 jutaan.

Phablet yang mengusung layar berukuran 5,3 inci resolusi qHD 960 x 540 piksel tersebut menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switch) High Bright yang memungkinkan tampilan gambar yang super cerah dan bening serta terlihat jelas walau pun layar ponsel anda terkena paparan sinar matahari. Input touchsreen phablet ini juga memiliki kepekaan 5 sentuhan atau mutli-touch.

Dilihat dari sisi dapur pacunya, Pixcom Andro Note 2 juga tak kalah mumpuni. Memakai prosesor dual-core berkecepatan 1 GHz ARM Cortex-A9 menggunakana jenis chipset MediaTek MT6577. Prosesor tersebut juga akan dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dengan grafis dari PowerVR SGX531.

Mengenai sistem operasinya, Pixcom Andro Note 2 akan dijalankan dalam sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang akan di dukung dengan berbagai macam aplikasi menarik lainnya.

Tak lupa pula, hadir kamera berkekuatan 8 megapixel dengan LED flash di belakang sebagai salah satu unggulan dan juga kamera resolusi 2 megapiksel di depan. Kemampuan merekam video kamera belakang perangkat ini begitu mumpuni dengan kualitas dan format Full HD.

Untuk media penyimpanan, sudah disediakan memori internal kapasitas 4 GB dengan ekspansi memori with microSD hingga 32 GB. Telah didukung juga dengan hadirnya beberapa fitur seperti Bluetooth, port microUSB, dual SIM, GPS, koneksi internet di kanal 3G HSDPA dan juga akses WiFi.

Dengan kocek 1,9 jutaan tersebut anda bisa memboyong phablet ini ke tangan anda plus tambahan bonus berupa hardcase dan HiFi earphone.

Spesifikasi Pixcom Andro Note 2 :

0 comments:

Post a Comment