Wednesday, February 13, 2013

Harga Mito T500 dan Spesifikasi, Tablet Android Murah


Mau tablet Andorid yang murah? Tablet besutan Mito di bawah ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang menginginkan tablet dengan harga murah dengan kualitas bagus. Adalah Mito T500 yang menjadi tablet terbaru yang kembali diluncurkan oleh produsen ponsel lokal dengan spesifikasi yang lumayan dan tak kalah menarik dengan merk-merk lain. Anda penasaran?

Harga Mito T500 dan Spesifikasi
Mito T500 hadir dengan mengusung layar sentuh TFT berukuran 7 inci dengan dimensi bodi berukuran 193 x 117 x 13 mm. Tablet ini menggunakan sistem operasi yang sedang digandrungi saat ini yaitu Android versi 2.3 (Gingerbread).

Kehadiran tablet tersebut tentu saja menjadi kabar gembira bagi pecinta gadget yang mengidamkan perangkat tablet karena harga yang ditawarkan dari tablet ini sangat terjangkau. Dengan banderol hanya Rp 1.199.000 anda sudah bisa membawa pulang perangkat ini.

Mengenai spesifikasi yang dibenamkan dalam perangkat ini juga tak kalah menarik seperti yang ada pada iPad dan Samsung. Termasuk dukungan fitur Mobile TV yang akan lebih membuat perangkat ini semakin layak untuk anda jajal.

Sudah di dukung oleh fitur WiFi yang memungkinkan anda menikmati akses internet gratis di area hotspot. Namun sayangnya perangkat ini belum didukung jaringan 3G dan harus puas dengan jaringan seluler kelas EDGE (2,5 G).

Terdapat pula dukungan fitur dual-camera, masing-masing kamera belakang beresolusi 2 MP yang akan menjadi kamera utama dan juga secondary camera di depan berjenis VGA. Untuk penyimpanan gambarnya telah disediakan space memori internal 4 GB dengan ekspansi memori eksternal hingga 32 GB. Perangkat ini juga didukung oleh kinerja RAM berukuran 256 MB.

Beberapa fitur menarik lainnya yaitu Bluetooth, Radio FM, port 3,5 mm, microUSB, WI-Fi, dan fitur-fitur yang sudah disediakan oleh Google seperti Google Maps, Google Search, YouTube, Google Talk, serta Google Mail.

Mito T500 juga dilengkapi oleh baterai berkapasitas mumpuni yaitu Baterai Lithium Ion 2700 mAH. Anda teratarik membeli tablet ini?

0 comments:

Post a Comment