Friday, February 22, 2013

Advan Vandroid 01A, Tablet Fitur Lengkap Full Entertainment


Advan Vandroid 01A
Advan kembali memperkenlkan produk terbarunya, kini giliran Vandroid 01A yang meluncur ke pasaran dengan fitur lengkap Full Entertainment. Tablet tersebut akan memanjakan penggunanya merasakan sensasi berselancar di tablet baru besutan Advan.

Mengusung layar berukuran 7 inci, tablet ini hadir dengan casing body berwarna putih yang membawa kesan elegan dan menarik. Apalagi karakter perangkat tablet tersebut yang mengusung fitur full entertainment. Tjandra Lianto seorang New Brand Development Advan mengatakan bahwa tablet tersebut merupakan sebuah terobosan inovasi teknologi yang dibuat berdasarkan kebutuhan konsumen.

Dari sisi performa, Vandroid 01A dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo berkecepatan 1GHz yang siap dijalankan oleh sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Mengenai fitur hiburan tablet ini, 3 stereo speaker yang memungkinkan konsumen untuk mendengarkan musik, menonton video HD, bermain games dengan suara multi stereo.

Dari sisi kamera, terdapat kamera belakang yang bertindak sebagai kamera utama yang diklaim mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Resolui 5 megapixel dengan fitur color effect, autofocus, digital zoom,dan lainnya akan menghasilkan gambar berkualitas tajam.

Salah satu yang istimewa adalah Vandroid O1A merupakan tablet Advan pertama yang sudah dilengkapi dengan slot SIM Card CDMA yang memungkinkan konsumen bisa melakukan aktivitas telepon, SMS, dan browsing dengan operator CDMA. Untuk memenuhi kebutuhan bersosialisasi, Vandroid O1A dilengkapi aplikasi browser, Yahoo Messenger dan Google Talk. Bisa juga dengan mudah mengunduh aplikasi di PlayStore.

Untuk menopang performa perangkat, baterai berkapasitas 3800 mAh akan siap hadir dan diklaim mampu bertahan selama 4-5 jam pemakaian aktif. Dilengkapi pula mini USB Port. untuk melakukan transfer data.

Mengenai harganya belum secara resmi di umumkan namun menurut kabar yang beredar Advan Vandroid 01A bakal dibanderol dengan harga terjangkau.

0 comments:

Post a Comment