Saturday, February 16, 2013

Bocoran Fitur Baru di Samsung Galaxy S4


Samsung adalah vendor yang sering banyak di bicarakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Setiap peluncuran ponsel dari Samsung selalu jadi bahan perbincangan banyak media. Yang terhangat saat ini adalah mengenai peluncuran terbaru ponsel Samsung generasi Samsung Galaxy S4.

Bocoran Fitur Baru di Samsung Galaxy S4
Selalu di gembor-gembor di banyak berita utama di beberapa media, Samsung Galaxy S4 memang masih belum nampak batang hidungnya, khususnya mengenai spesifikasi dan fitur yang bakal disematkan di salah satu ponsel besutan vendor asal Korea Selatan ini.

Kabar terbaru beredar bahwa Samsung Galaxy S4 akan dirilis pada bulan Maret mendatang dalam sebuah even di ajang Mobile World Congress (MWC) 2013. Hal ini seperti yang dilansir dari Softpedia (15/02/2013).

Mengenai spesifikasi dan fitur yang akan hadir di Samsung Galaxy S4 adalah kabarnya perangkat ini bakal memakai dapur pacu prosesor quad-core yang berlari dengan kecepatan cukup tinggi, yakni 1,9GHz. Hal ini berdasar sebuah informasi dari hasil benchmark AnTuTu yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S4 adalah Samsung GT-I9505.

Selain itu, kabar lain menginformasikan bahwa Samsung Galaxy S4 ini masih dilengkapi tombol Home dan tidak menyertakan stylus pen S-Note seperti yang dimiliki oleh keluarga Galaxy Note. Kita tunggu aja kabar selanjutnya dari perilisan ponsel baru Samsung tersebut.

Baca juga : Review Samsung Galaxy Young S6310

0 comments:

Post a Comment