Saturday, February 16, 2013

Mito T510, Fitur Lengkap Harga Murah DualCore


Salah satu vendor lokal pembuat smartphone canggih Mito Mobile kembali merilis perangkat barunya. Kali ini Mito menyasar ke segmen perangkat phablet. Adalah Mito T510, sebuah ponsel Android yang dipersenjatai dengan beberapa fitur canggih dan dapur pacu yang mumpuni dengan hadirnya prosesor dual-core. Harga yang ditawarkan oleh ponsel ini pun sangat bersahabat yaitu hanya 1 jutaan.

Mito T510 Harga Spesifikasi
Mito T510 hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi WGA menggunakan jenis layar TFT Capacitive LCD. Ukuran layar 5 inci tersebut membuat perangkat ini berada di segmen phablet. Apalagi dengan hadirnya prosesor dual core berkecepatan 1 GHz yang dipadukan dengan memori RAM 512 MB yang akan membuat kinerja ponsel lebih powerfull. Mengenai sistem operasinya, sudah dibenamkan OS Android 4.1 Jelly Bean.

Fitur dual sim juga sudah disematkan pada ponsel Mito T510 yang satu ini. Fitur sim ganda adalah salah satu fitur yang sedang digemari belakangan ini, pengguna bisa dengan mudah mengakses dua provider dalam waktu yang bersamaan. Selain itu juga bisa dipakai dalam hal mengirit pulsa karena bisa menentukan provider mana yang akan dipakai untuk mengirim sms atau melakukan panggilan ke nomor yang berbeda.

Dalam hal konektifitasnya, perangkat ini pun sudah didukung oleh jaringan 3G untuk akses internet yang lebih cepat. Untuk akses internet gratisan, telah hadir pula fitur WiFi yang digunakan untuk akses internet gratis di area hotspot tentunya.

Tak hanya itu fitur dual camera masing-masing kamera 2 MP di belakang sebagai kamera utama dan juga kamera beresolusi 0.3 MP atau VGA di bagian depan untuk akses videochat. Fitur menarik lain seperti TV Tuner, GPS, Bluetooth, FM Radio/audio/video player, Google Play, Gmail, Google Maps. Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, Yahoo Messenger dll pun sudah dibenamkan di ponsel Mito T510.

Dalam sisi performa juga sudah didukung oleh baterai berkapasitas 1200 mAh. Tidak terlalu besar tapi setidaknya cukup untuk melakukan akselerasi menggunakan ponsel ini.

Spesifikasi Mito T510
  • Dimensi : 146x80x10.4mm
  • Layar : 5 inch WVGA Touchscreen Capacitive LCD
  • Processor : 1 Ghz Dual Core
  • RAM : 512 MB
  • Band Mode : Dual GSM 900/1800 Mhz & WCDMA 2100 MHz
  • Dual SIM Card
  • Kamera dual kamera (2 MP belakang dan 0.3 MP untuk bagian depan)
  • Konektivitas : GSM/GPRS/EDGE/3G/WIfi
  • Earphone : 3.5 mm jack
  • Fitur lain : TV Tuner, GPS, Bluetooth, FM Radio/audio/video player, Google Play, Gmail, Google Maps. Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, Yahoo Messenger dll.
  • Baterai : 1200 mAh
Harga Mito T510 akan di banderol Rp 1.190.000,-. Harga yang cukup terjangkau untuk perangkat ponsel sekelas android.

Baca Juga : Harga Mito T970, Tablet Android Murah

0 comments:

Post a Comment