Saturday, February 16, 2013

Harga Resmi LG Optimus G di Indonesia


Harga Resmi LG Optimus G di Indonesia
Salah satu perangkat smartphone besutan LG yaitu LG Optimus G sudah mengumumkan harganya. Smartphone yang memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan Nexus 4 ini akan diperkenalkan pada bulan Maret mendatang dengan harga Rp. 6,5 jutaan.

Meski belum secara resmi diumumkan namun kabar terbaru dari salah satu situs toko online Erafone ponsel ini dibanderol dengan harga 5,5 juta dan pada bulan maret mendatang akan resmi hadir di tanah air dengan harga Rp. 6,5 jutaan.

Smartphone ini akan mengusung layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel dan juga teknologi IPS (In-Plane Switch) dan juga TrueHD yang diklaim mampu menghasilkan kualitas gambar yang super jernih dan terang. Teknologi IPS memungkinkan pengguna dapat melihat dengan jelas tampilan layar walaupun ponsel terkena paparan sinar matahari.

Untuk dapur pacunya sendiri, sudah hadir prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2 GigaByte dan grafis juga dari Adreno 320. Tak ketinggalan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Dapur pacu tersebut bisa dibilang sangat oke untuk urusan performanya.

Tersedia pula fitur dual kamera. Kamera utama beresolusi 13 megapiksel di belakang dan juga kamera depan 1,3 MP untuk aktivitas video call. Salah satu teknologi terbaru yang dibenamkan di kamera bagian depan yaitu teknologi High Accurancy PKG technology from LG Innotek yang berfungsi untuk meningkatkan akurasi gambar.

Fitur lain seperti teknologi 4G LTE(Long Term Evolution), Bluetooth, NFC, dan sistem operasi Android Jelly Bean. Sudahkah anda menyediakan budget untuk membawa pulang LG Optimus G ?

0 comments:

Post a Comment