Thursday, February 28, 2013

Lenovo A3000, Tablet Android Quad Core Layar 7 inci


Lenovo A3000 Tablet Android
Dalam ajang MWC (Mobile World Congress) yang diadakan di Barcelona beberapa hari yang lalu produsen Lenovo juga tak ketinggalan merilis produk terbarunya yang diberi nama Lenovo A3000. Tablet ini akan bersanding dengan saudaranya yaitu Lenovo A1000 dan Lenovo S6000 yang lebih dulu keluar sekaligus menjadi tablet unggulan dari Lenovo.

Tablet Lenovo A3000 hadir dengan tenaga pacu yang sangat powerfull yaitu dibenamkannya prosesor Quad Core MediaTex dengan kecepatan 1.2 Ghz. Mengenai spesifikasi RAM dan memori internal yang digunakan belum ada konfirmasi yang jelas dari Lenovo namun sepertinya diprediksi akan hadir dengan RAM berkapasitas 1 GB mengingat seperti yang dikatakan oleh Lenovo sendiri bahwa perangkat ini berada di kelas menengah sementara akan ada dukungan memori eksternal untuk ekspansi hingga 64 GB. Mengenai sistem operasinya, akan dijalankan di Android 4.1 Jelly Bean.

Lenovo A3000 Tablet Android
Beralih ke desain layar, layar berukuran 7 inci dengan resolusi cukup besar yaitu 1024 x 600 pixels dengan teknologi IPS yang akan membuat tampilan layarnya lebih jelas dan jernih. Memiliki ketebalan hanya 11 mm. Tampilannya sendiri sangat elegan dan cocok untuk kebutuhan akses internet dan berselancar menjalankan aplikasi maupun games karena layar yang cukup besar namun pas dalam satu genggaman tangan.

Mengenai harga dan spesifikasi selebihnya belum diumumkan secara resmi oleh produsen Lenovo. Namun mengenai penjualannya, tablet Lenovo A3000 dikabarkan akan mulai meluncur kawasan Amerika Serikat pada kuartal kedua tahun 2013 ini. Kita lihat saja kabar selanjutnya mengenai peluncuran tablet powerfull besutan Lenovo tersebut.

Baca Juga : Lenovo IdeaPad Yoga Harga dan Spesifikasi, Laptop Bisa Dilipat

0 comments:

Post a Comment