Friday, February 8, 2013

IMO X9 X-Claire, Tablet Android Layar Jumbo


IMO X9 X-Claire menambah koleksi jajaran tablet Android yang dimiliki IMO. Setelah meluncurkan beberapa perangkat Android tablet, vendor lokal ini kembali memperkenalkan produk baru dengan spesifikasi dan fitur yang lebih mumpuni daripada versi sebelumnya.

IMO X9 X-Claire hadir dengan mengusung layar touchscreen berukuran 9,7 inci dengan resolusi layar 1024x724 pixels. Ukuran dan resolusi layar jumbo tersebut sangat bagus bagi anda yang menginginkan tampilan layar yang lega dan luas. Input sentuhan layarnya memakai yang memakai teknologi TFT Capacitive touchscreen memiliki kepekaan banyak sentuh atau multitouch.

IMO X9 X-Claire, Tablet Android Layar Jumbo
Dari sisi dapur pacunya, sudah dibenamkan prosesor cukup garang yaitu Allwinner A10, Cortex A8 berkecepatan 1,2 GHz yang akan dipadu dengan RAM 1GB dan dijalankan dalam sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Di sisi penyimpanan data, telah disiapkan space memori internal berukuran 4 GB dengan ekspansi memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Untuk urusan kamera, IMO X9 X-Claire menyuguhkan teknologi kamera ganda yang masing-masing bertengger lensa 2 MP di belakang sebagai primary camera dan juga kamera jenis VGA di depan yang bisa digunakan untuk akses video chat.

Beberapa fitur pendukung lainnya seperti WiFi untuk akses internet cepat dan gratis dan juga fitur tambahan External Modem 2100 MHz yang bisa digunakan untuk menjelajah internet dengan jaringan 3G HSDPA.via port konverter khusus. Tak lupa, pula baterai kapasitas tinggi 7800 mAh siap hadir di tablet android berlayar jumbo tersebut yang akan menyuguhkan rentan waktu stand by yang lebih lama.

Namun sayang, harga IMO X9 X-Claire belum diketahui secara resmi berapa rupiah akan di jajakan di pasaran gadget tanah air.

Spesifikasi lengkap IMO X9 X-Claire :

OS: Android OS, v 4.1(jelly bean)
Prosesor: Allwinner A10, Cortex A8, 1.2 GHz GPU Mali-400
Dimensi: 242x189x10mm
Layar: 9.7 inches, TFT Capacitive touchscreen, resolusi: 1024x724 pixels, Multitouch
Memory: Internal RAM 1 GB + NAND FLASH 4GB, Eksternal: Card Slot Micro SD up to 32 GB
Konektivitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, MicroUSB 2.0, HDMI
Kamera: 2MP (belakang), VGA (Depan), Video
Fitur tambahan: External Modem 2100 MHz, Email, HTML, Adobe Flash
Battery: Li-ion 3,7V / 7800mAH

0 comments:

Post a Comment