Thursday, February 21, 2013

IMO S99 Ocean, Smartphone Android Dual Core dan fitur WiFi


Awal tahun 2013 merupakan salah satu unjuk gigi dari vendor IMO Mobile yang sudah meluncurkan beberapa tipe smartphone tangguh diantaranya seperti IMO X-Claire, IMO Tab Y-One, dan yang paling laris manis adalah IMO S88 Discovery. Kini produsen lokal tersebut kembali memperkenalkan perangkat terbarunya yaitu IMO S99 Ocean.

IMO S99 Ocean
Ponsel terbaru ini akan juga dibekali dengan spesifikasi tangguh seperti beberapa ponsel sebelumnya. Memiliki dimensi 135 x 70 x 8.9 mm dan juga berat 382 gram. IMO S99 Ocean akan mengusung layar 4.7 inci dengan resolusi hingga 1280 x 720 piksel. Layar ponsel ini diibekali fitur multitouch dan juga IPS berjenis capacitive touchscreen yang akan mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jernih.

Di sisi kamera, terdapat kamera belakang beresolusi 8 MP yang bertindak sebagai kamera utama dengan fitur auto-focus dan LED Flash. Sementara di bagian depan, kamera berukuran 2 MP akan hadir untuk menopang kebutuhan aktifitas video-chat.

Untuk urusan performa ponsel, prosesor Dual Core cortex ARMv7 ber clock speed 1 GHz dari varian MTK 6577 dan dipadukan dengan kinerja memori RAM 512 MB akan siap berselancar dalam sistem operasi Android versi terbaru yakni Android 4.1 Jelly Bean. Namun ponsel tersebut hanya mengandalkan memori eksternal microSD up to 32 GB untuk penyimpanan datanya.

Beberapa fitur seperti dual-sim, bluetooth, WiFi, radioFM, GPS, akan siap hadir di ponsel yang bakal dibanderol dengan harga 1,6 juta rupiah tersebut. Anda berminat untuk membeli smartphone ini?

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi IMO S88 Discovery

0 comments:

Post a Comment