Thursday, February 7, 2013

Spesifikasi, Harga Sony Xperia TX di Indonesia


Smartphone besutan Sony Mobile yang bernama Sony Xperia TX akhirnya secara resmi masuk ke pasaran Indonesia. Ponsel yang pernah sempat hadir dalam film yang dibintangi James Bond ini akan dibanderol dengan harga Rp. 5,6 jutaan. Mau tahu apa saja fitur dan spesifikasi yang terdapat dalam handphone ini, mari kita bahas.

Spesifikasi, Harga Sony Xperia TX di Indonesia
Dengan desain cukup mewah dan elegan Sony Xperia TX mengusung layar berukuran 4,6 inci dengan resolusi HD 720p 1280 x 720 piksel. Tampilan layar ponsel ini akan lebih menakjubkan dengan hadirnya teknologi Mobile Bravia Engine sehingga tampilan gambar akan lebih cerah dan bening seperti layaknya LCD TV Sony Bravia.

Untuk dapur pacu ponsel ini sudah dibenamkan prosesor dual-core Krait dengan kecepatan 1,5 GHz, jenis chipset nya adalah Qualcomm Snapdragon S4 MSM8260-A yang dipadukan dengan kinerja RAM berkekuatan 1GB. Sementara itu media penyimpanan, telah disiapkan memori berkapasitas mumpuni yaitu 16 GB dengan ekspansi slot micro SD hingga 32 GB.

Mengenai sistem operasinya, Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich akan dibenamkan dalam perangkat tersebut. OS tersebut bisa di upgrade ke versi Android 4.1 Jelly Bean yang akan mendukung berbagai aplikasi pendukungnya.

Tak lupa juga dengan dukuungan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel yang memiliki kemampuan digital zoom hingga 16x, aperture f/2,4. Urusan merekam video, smartphone Sony Xperia TX bisa merekam video jenis HD 1080p. Dibekali pula kamera depan yang beresolusi 1,3 megapiksel yang mampu merekam video HD 720p.

Nah, untuk aktifitas data, juga telah disiapkan dengan konektifitas Bluetooth, aGPS, DLNA, WiFi, port microUSB, dan teknologi NFC (Near Field Communication). Untuk baterainya berkapasitas cukup besar yaitu 1750mAh, setara dengan baterai Xperia J.

0 comments:

Post a Comment