Saturday, February 9, 2013

LG Optimus L7 Dual II - Harga, Spesifikasi Dual SIM Android


LG kembali memperkenalkan salah satu perangkat Android terbarunya yaitu LG Optimus L7 Dual II. Ponsel tersebut adalah sebuah regenerasi dari LG Optimus L7 seri sebelumnya yang pertama kali diperkenalkan pada bulan pertengahan tahun 2012 lalu. Karena sukses dengan perangkat Optimus L7 itulah yang menjadi alasan vendor asal Korea Selatan ini merilis generasi barunya.

LG Optimus L7 Dual II - Harga, Spesifikasi Dual SIM Android
Secara spesifikasi ,perangkat ini memang memiliki kemampuan yang lebih bagus ketimbang seri sebelumnya terutama jika dilihat dari kapasitas baterai yang sangat mumpuni yaitu 2450 mAh. Selain itu hadirnya fitur dual sim sesuai namanya yang memakai embel-embel kata Dual II di merk ponsel LG yang satu ini. Hadirnya dual sim memang menjadi tren baru pada zaman sekarang dimana para konsumen kian membanggakan ponsel dengan kemampuan jaringan ganda untuk kemudahan dalam akses dua kartu dalam satu ponsel.

LG Optimus L7 Dual II mengusung layar berukuran 4.3 inci dengan resolusi layar 480 x 800 pixels. Input sentuhannya memakai layar sentuh berteknologi TFT Capacitive touchscreen memiliki kepekaan banyak sentuh atau multitouch.

Mengenai dapur pacu, LG Optimus L7 Dual II sudah dibenamkan prosesor Dual-core dengan kecepatannya 1 GHz yang akan dipadukan dengan media penyimpanan eksternal microSD berkapasitas up to 32 GB.

Dari sisi kamera, sudah dibenamkan kamera beresolusi 8 megapixel di belakang dengan autofocus dan LED flash serta hasil jepretan gambar berukuran 3264 x 2448 pixels. Tersedia juga beberapa fitur canggih lainnya seperti dukungan jaringan 3G HSDPA, Bluetooth, WiFi, Java, Radio FM, dan GPS.

Untuk harganya, ponsel LG Optimus L7 Dual II sudah dibanderol di luar negeri dengan harga 432 USD, perkiraan harga di Indonesia akan berada di kisaran 4-5 jutaan.

0 comments:

Post a Comment