Thursday, February 21, 2013

Lenovo IdeaPad Yoga Harga dan Spesifikasi, Laptop bisa Dilipat Melingkar 360 derajat


Lenovo IdeaPad Yoga Harga dan SpesifikasiLenovo IdeaPad Yoga merupakan salah satu perangkat laptop unik yang diluncurkan bulan lalu di ajang CES 2012. Perangkat ini memiliki desain unik yang tidak seperti kebanyakan laptop, mempunyai kemampuan yang bisa dilipat melingkar hingga 360 derajat. Bagaimana saja sih fitur dan keunggulannya?

Kemampuan yang bisa dilipat melingkar tersebut menjadikan laptop ini bisa difungsikan kedalam empat mode yang berbeda. Keempat mode tersebut adalah mode notebook, tablet, stand dan tent. Pengguna bisa dengan mudah mengalihfungsikan notebook tersebut menjadi sebuah tablet dengan sekali lipat. Begitu pun mode stand dan juga node dimana perangkat tersebut dapat dijadikan sebagai smart TV yang unik.

Untuk menunjang performanya, Lenovo IdeaPad Yoga akan didukung oleh prosesor Intel generasi terbaru Intel® Core™ i7/Intel Core i5 processor. Perangkat ini akan hadir dengan dua versi dimana  RAM 4GB dan 8GB DDR 3, penyimpanan data DDR (double data rate) SSD (solid state drive); HDD Interface: m-SATA II (SATA300) 128 GB dan 256 GB.

Dari sisi desain, layar berukuran 13.3 inci resolusi HD memakai teknologi IPS capacitive multitouch dengan resolusi layar mencapai 1600×900 pixel. Memiliki ketebalan 16,9 inci, juga dan bobotnya mencapai 1,54kg. Sistem operasi yang akan dijalankan adalah Windows 8/Windows 8 Pro 64 bit.

Kamera beresolusi 1.0MP yang diklaim mampu menghasilkan video kualitas 720p dan HD terintegrasi untuk melakukan aktifitas video call di fitur webcam.

Tak ketinggalan pula dibekali oleh fitur nirkabel seperti Bluetooth dan WiFi. Tersedia pula 2 port USB, HDMI, dan jack audio 3,5mm, Untuk menopang kinerja peangkat, baterai notebook ini diklaim mampu bertahan hingga 8 jam.

Mengenai harganya, Lenovo IdeaPad Yoga diperkirakan akan membanderol harga 12 juta untuk versi Intel Core i5 processor sedangkan Rp 12.890.000 untuk Intel Core i7 processor.

Spesifikasi selengkapnya :
Baca Juga : HTC One, Ponsel Android Kamera Canggih

0 comments:

Post a Comment