Thursday, February 28, 2013

Sony Xperia Go, Ponsel Anti Air dan Debu Prosesor Dual Core


Sony Xperia Go adalah salah satu smartphone terbaru yang diperkenalkan Sony sebagai penerus dari Xperia Active. Smartphone ini akan dilengkapi dengan fitur canggih dan tangguh diantaranya adalah fitur anti debu dan air dan prosesor dual core.

Sony Xperia Go
Memiliki spesifikasi body yang sangat pas dalam genggaman. Dimensi body berukuran 111 x 60.3 x 9.88mm dengan berat ringan hanya 110 gram mengusung layar 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dengan jenis layar menggunakan teknologi dari Sony Mobile Bravia Engine. Resolusi tersebut masih terbilang rendah untuk jajaran smartphone yang berada di kelas menengah.

Dari segi performa, telah dibenamkan prosesor dual core yang berkecepatan 1 GHz dan dipadukan dengan kinerja RAM 512 MB dan memori internal 8 GB dengan ekspansi memori eksternal microSD hingga 32 GB. Semua itu akan dijalankan pada OS Android 2.3.7 Gingerbread.

Salah satu fitur menarik dari Sony Xperia Go adalah fitur Anti air dan debu dimana ponsel di klaim mampu bertahan dalam genangan air hingga kedalaman 1 meter hingga rentang waktu setengah jam. Yang perlu diperhatikan adalah port microUSB dan 3.5mm audio jack ponsel yang harus benar-benar tertutup supaya air tidak bisa masuk ke dalam body ponsel.

Sony Xperia Go
Sony Xperia Go juga sudah dilengkapi dengan kamera 5 MP dengan fitur LED Flash yang akan membuat tampilan gambar lebih terang walau pun berada di keadaan gelap. Kulitas hasil jepretannya cukup baik, bisa juga digunakan untuk merekam video HD jenis 720p.

Beberapa fitur standar seperti WiFi, Bluetooth, dan GPS juga telah hadir ditambah lagi dengan fitur jaringan di panel 3G HSDPA 14.4Mbps yang akan membuat pengalaman berselancar di internet lebih powerful.
Harga Sony Xperia Go diperkirakan akan jatuh di kisaran Rp. 2.800.000.

Anda tertarik membeli ponsel ini?

0 comments:

Post a Comment