Thursday, February 21, 2013

Pixcom AndroTab Core ECO Tablet Android Spesifikasi Lumayan, Harga Terjangkau


Selain perangkat tablet Android seperti Samsung Galaxy dan iPad, ada satu perangkat lagi yang perlu anda tengok. Pixcom AndroTab Core ECO merupakan tablet besutan vendor Pixcom yang memiliki spesifikasi lumayan yang perlu anda tengok. Tablet pixcom tersebut bisa menjadi alternatif pilihan bagi anda yang menginginkan tablet jempolan dengan harga yang tentunya pas sesuai budget yang dimiliki.

Mengenai spesifikasinya tidak secara gamblang dibeberkan namun Pixcom AndroTab Core ECO akan memberikan performa yang optimal lewat hadirnya tenaga pacu yaitu prosesor Cortex A8 yang memiliki kecepatan 1,5 Ghz yang dipadukan dengan kinerja memori RAM 512 dan memori penyimpanan internal sebesar 4GB plus 8 GB NAND Flash serta ekspansi memori eksternal microSD sampai 32 GB.

Pixcom AndroTab Core ECO Tablet Android Spesifikasi Lumayan, Harga Terjangkau
Dari sisi desain, dimensi body sebesar 195 x 121 x 11 mm serta berat 334.8 gram memang masih merupakan tipe tablet yang masih tergolong ringan dan nyaman ketika di pegang. Tampilan secara keseluruhan juga sangat elegan dan terlihat sangat canggih.

Layar berukuran 7 inci tipe LCD TFT Capacitive touchscreen yang beresolusi 800x480 piksel ini juga akan dibekali fitur multitouch hingga lima sentuhan. Perangkat tersebut juga akan meberikan pengalaman menonton film 3D karena jika dilihat dari desain gambar layarnya sudah terdapat grafis 3D.

Mengenai fitur yang terdapat di Pixcom AndroTab ECO, tablet ini akan didukung oleh fitur WiFi untuk berselancar di dunia internet dalam area hotspot. Terdapat pula I/O Mini USB 2.0, T-Flash, Built-in microphone, dan speaker.

Tablet ini akan dijalankan oleh sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich dimana baterai Li-Ion Polymer berkapasitas 3000 mAh dengan 3,7V akan siap menopang performa perangkat tablet besutan Pixcom tersebut.

Belum diketahui secara pasti mengenai harga yang bakal dibanderol, namun seperti yang sudah beredar di berbagai media tablet tersebut sangat terjangkau perkiraan sekitar 1-2 jutaan saja.

Baca Juga : Harga Pixcom Andro Note 2, Phablet Dual Core

0 comments:

Post a Comment